Ini Dia Keunggulan BMW X1 Terbaru

Keunggulan BMW X1 Terbaru – Setelah beberapa saat lalu informasi akan kehadiran mobil crossover dari BMW terbaru mulai mencuat dan santer terdengar di jagat otomotif dunia. Kini kabarnya mobil crossover terbaru yang bernama BMW X1 akan segera di pasarkan oleh BMW AG. Dari kabar yang beredar generasi kedua dari crossover kompak X1 ini pun ternyata tidak hanya menampilkan ubahan sektor interior dan eskterior yang baru. Melainkan juga menghadirkan beberapa teknologi baru yang dapat diandalkan untuk keperluan saat ini.

Keunggulan dari mobil BMW X1 Terbaru

Sesuai informasi yang dilansir oleh laman Automotivenews, Rabu (03/061015) menyatakan bahwa seseorang sumber di pabrikan tersebut membocorkan, BMW X1 versi terbaru sedianya akan resmi diluncurkan pada musim gugur mendatang. Mobil crossover besutan BMW terbaru ini akan bersaing ketat dengan mobil crossover kompetitor lainnya, seperti Mercedes-Benz GLC, Range Rover Evoque dan lain sebagainya.

Mobil BMW ini memang menggunakan platform yang sama seperti mobil BMW seri 2. Dengan platform BMW seri 2 maka diklaim kabin dari mobil BMW terbaru ini memiliki ruang yang lebih lapang ketimbang generasi sebelumnya. Maklum saja, dimensi dari spesifikasi BMW X1 ini memang bertambah panjang. Lebih detailnya lagi ubahan dimensi serta arsitektur baru tersebut dimulai dari ruang penumpang bagian belakang yang memiliki ruang untuk kaki lebih panjang 1,5 inci. Posisi duduk penumpang bagian depan yang lebih tinggi 1 inci dan penumpang belakang 2,5 inci. Selain itu pabrikan asal Jerman itu juga menawarkan opsi bangku sliding dan reclining bagi bagi belakang. Sehingga dengan kondisi tersebut akan memberikan kenyamanan yang makin mantap bagi pengemudi maupun penumpang.

Pihak BMW mengatakan bahwa generasi terbaru mobil crossover tersebut menggunakan sistem penggerak empat roda dan sasis baru. Dengan pembaharuan tersebut maka didapatkan pengendalian mobil yang lebih nyaman dan aman.

separator

Selain itu beberapa fitur baru pun ditawarkan oleh BMW untuk mobil crossover ini. Mulai dari head-up display baru, lampu adaptif LED, drive assist package baru, serta kursi depan elektrik yang dapat dimanfaatkan sebagai heater saat musim dingin tiba. Serta berbagai fitur standar mobil BMW lainnya.

Satu yang pasti keunggulan mobil crossover terbaru BMW X1 ini adalah bobotnya yang lebih ringan. Maklum material yang digunakan oleh mobil BMW ini merupakan berbahan baja ringan yang kuat. Baca juga Tata Motors Pamer Unit Kendaraan Niaga Andalannya di Jakarta Fair Kemayoran 2015 dan Datsun Indonesia Hadirkan Go+ dan Go Panca Edisi Spesial di JFK 2015.

Top