Tiga Bulan, 600 Lamborghini Aventador SV Ludes Terjual

Lamborghini Aventador SV Terjual 600 Unit dalam Waktu Tiga Bulan – Diperkenalkan pada perhelatan Geneva Motor Show 2015, Lamborghini Aventador SV ternyata langsung menjadi primadona baru bagi kalangan berduit. Tak tanggung-tanggung, supercar terbaru buatan pabrikan asal Italia tersebut langsung terjual sebanyak 600 unit dalam waktu hanya tiga bulan saja. Penjualan kilat Lamborghini Aventador SV ini sebenarnya sedikit diluar prediksi karena waktu perilisannya berbarengan dengan kondisi dunia otomotif yang terhitung sedang lesu.

lamborghini-aventador-sv-terjual-600-unit-dalam-waktu-tiga-bulan

Memulai debut pada ajang Geneva Motor Show 2015 di Swiss beberapa waktu yang lalu, ternyata mobil premium racikan Lamborghini tersebut mampu secara cepat membius para pecinta mobil-mobil super yang berharga selangit. Lamborghini sendiri memasarkan tipe Aventador SV generasi terbaru ini secara global.

Seperti dilansir dari Worldcarfans pada Rabu (3/6), sebanyak 600 unit Lamborghini Aventador SV sudah dipesan habis oleh calon pembeli di seantero dunia. Sebanyak 200 unit Aventador SV akan dikirim ke Amerika Selatan dan Utara. Sementara itu, 200 unit Lamborghini Aventador SV lainnya akan terbang ke negara-negara Eropa Timur, Tengah dan juga beberapa pembeli yang berada di Afrika. Sedangkan 200 unit sisanya akan dikirim kepada pemesan-pemesan dari kawasan Asia Pasifik.

Generasi terbaru Lamborghini Aventador SV ini memang mengusung mesin dan juga teknologi terbaru. Mesin pada Lamborghini Aventador SV ini lebih kuat 49 Tk jika dibandingkan dengan versi Aventador LP 700-4 standar. Selain itu, bobot Lamborghini Aventador SV juga lebih ringan 50 kg. Efisiensi bodi aerodinamis pada Lamborghini Aventador SP juga mampu meningkat sampai angka 150 persen. Dengan masin baru yang disematkan pada Aventador SV, supercar berlogo banteng ini mampu melesat pada jarak 0-100 km dalam waktu 2,9 detik saja dengan kecepatan maskimal 350 km/jam.

Pabrikan asal Sant’Agata Bolognese itu membanderol unit mobil super terbarunya yang bernama lengkap Lamborghini Aventador LP 750-4 SuperVeloce ini dengan harga sekitar Rp 4,8 miliar di pasar Eropa. Sementara untuk pasar Amerika, Aventador SV dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,5 miliar. Baca juga Keunggulan BMW X1 Terbaru dan Mazda Indonesia Tambah Lima Dealer Baru untuk Meningkatkan Penjualan.

Top