Nama Baru Oli Toyota : TMO Lubricant

Oli Toyota Ganti Nama – Toyota pastinya bukan nama yang asing lagi di dunia otomotif. Perusahaan yang berbasis di Jepang itu, tak hanya memiliki berbagai merk mobil. Komponen-komponen yang digunakan untuk membesut mobil pun, diciptakannya sendiri. Contohnya adalah pelumas alias oli. Malang melintang di dunia otomotif, baru saja Toyota mengganti nama olinya.

nama baru oli toyota

Toyota mengubah nama produk pelumas Toyota Motor Oil (TMO) menjadi TMO Lubricant. Hal ini dilakukan, bukan tanpa alas an. Toyota ingin menghadirkan produk dan layanan terbaik serta meningkatkan inovasi dan teknologi bagi pelanggannya. Melalui Vice Presiden Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, Toyota menjelaskan bahwa pihaknya menyadari betul, bahwa Toyota harus dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang kian beragam.

“Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Toyota Motor Oil Lubricant merupakan bagian dari upaya kami untuk menyesuaikan dengan teknologi kendaraan yang semakin berkembang dan mengarah pada teknologi yang ramah lingkungan,” ujar Suparno Djasmin dalam siaran persnya.

Sementara itu, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan TMO Lubricant kian menegaskan komitmen Toyota untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan terus melakukan pengembangan terhadap produk maupun layanannya.

separator

“Toyota berharap, TMO Lubricant dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Toyota akan kenyamanan berkendara dan kualitas kendaraan yang senantiasa terjaga” kata Samulo.

TMO Lubricant sendiri, begitu direkomendasikan penggunaannya, karena berbagai kelebihan yang dimiliki. Formula TMO Lubricant telah disesuaikan dengan kinerja mesin Toyota. Bahkan untuk kendaraan Toyota dengan model mesin terbaru sekalipun. TMO Lubricant sangat mampu menyesuaikan diri. Dengan begitu, maka performa mesin kendaraan akan semakin optimal. Semua varian TMO Lubricant tersedia dalam ukuran 1L dan 4L. TMO Lubricant kemasan baru ini didistribusikan per Juni 2015, baik di bengkel resmi maupun di bengkel umum.

Sebagai informasi, TMO memang sudah pernah berganti nama juga. Oli tersebut pertama kali dipasarkan pada 1996 dengan nama Toyota Genuine Motor Oil (TGMO). Pada 2009, TGMO diganti namanya menjadi Toyota Motor Oil (TMO) dengan kemasan dan produk baru. Seluruh spesifikasi varian TMO pun ditentukan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) Jepang dan telah disesuaikan dengan standar global. Jadi, anda tak perlu ragu jika menemui merk baru ini, karena sejatinya TMO Lubricant adalah merk resmi dari Toyota. Baca juga Berantas Peredaran Oli Palsu dan Ganti Oli Mobil Sendiri di Rumah.

Top