Tampilan Baru Isuzu D-Max Bocor, Sekilas Mirip MU-X

Tampilan Baru Isuzu D-Max Sepintas Mirip MU-X – Penampilan baru Isuzu D-Max ternyata sudah beredar di dunia maya meski Isuzu sendiri belum merilis secara resmi kendaraan pikap double cabin tersebut. Bocornya penampilan baru Isuzu D-Max ini berawal dari kemunculan SUV terbaru Isuzu, yaitu MU-X, di Malaysia. Berbarengan dengan peluncuran MU-X, ternyata Isuzu Malaysia juga memberikan sedikit bocoran mengenai versi facelift dari D-Max.

tampilan-baru-isuzu-d-max-sepintas-mirip-mu-x

Unit terbaru dari kendaraan off-road Isuzu yang ‘bocor’ di Malaysia tersebut adalah versi facelift D-Max yang diberi nama D-Max V-Cross. Isuzu Malaysia sendiri memproyeksikan D-Max V-Cross tersebut sebagai penantang Ford Ranger dan akan diluncurkan secara resmi pada Juli 2015 mendatang. Sekilas, versi facelift dari D-Max ini memiliki tampang yang sangat identik dengan Isuzu MU-X.

Seperti dilansir oleh Paultan pada Jumat, (5/6), perubahan paling mencolok pada D-Max V-Cross adalah bagian front bumper bar, velg alloy 17 inci dengan desain 6 palang, serta adanya pijakan di samping. Untuk bagian mekanis, Isuzu D-Max V-Cross ini masih mengusung mesin yang sama dengan D-Max versi lama. Pikap berkabin ganda tersebut masih dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 3.0 liter turbodiesel.

Mesin pada D-Max V-Cross tersebut mampu menghasilkan daya sebesar 176 Tk serta torsi sebesar 380 Nm. Pada versi facelift D-Max ini Isuzu masih mengandalkan transmisi otomatis lima percepatan dengan mode manual serta transmisi manual dengan lima percepatan juga. Semua varian Isuzu D-Max V-Cross nantinya akan menggunakan empat penggerak roda atau four wheel drive (4WD). Isuzu sendiri menyematkan mesin berkode 4JJ1-TCX VGS pada unit mobil barunya ini.

separator

Selain tampilan luar yang lebih segar dan berkarakter, Isuzu juga diberitakan akan menambahkan fitur-fitur keamanan pada D-Max V-Cross. Seperti kita ketahui, Isuzu D-Max sendiri menyabet gelar sebagai pikap paling aman versi NCAP pada tahun 2014 lalu. Kini, dengan bebeparap fitur tambahan hasil pengembangan Isuzu, dipastikan bahwa Isuzu D-Max V-Cross akan semakin aman dan tentunya irit konsumsi bahan bakar. Baca juga Oli Toyota Ganti Nama dan All New Honda Accord 2015 Dilengkapi dengan Tiga Fitur Baru untuk Keselamatan.

Top