Suzuki Address Makin Sporty dengan Varian R Series Terbaru

Suzuki Address Hadir dengan Varian R Series Terbaru – Setelah pada awal tahun 2015 lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk sepeda motor terbaru mereka yang merupakan sebuah skuter matik yakni bernama Suzuki Address. Dimana dengan hadirnya motor Suzuki yang bernama Suzuki Address ini maka semakin menambah ramai persaingan pasar skutik di Indonesia yang pada saat itu dua kompetitor terdekat mereka yakni Honda dan Yamaha juga meluncurkan produk skuter matik terbaru mereka. Meskipun begitu produk skuter matik andalan Suzuki yang hadir dalam dua versi yakni livery standar dan MotoGP ini tetap mendapatkan tempat dihati konsumen. Salah satunya dikarenakan performa yang baik serta konsumsi bahan bakar yang juga irit. Namun dengan penjualan yang cukup baik, ternyata PT SIS lantas tak tinggal diam. Terbukti kini PT SIS menghadirkan varian terbaru dari Suzuki Address ini yakni dengan varian R series.

Suzuki Address Makin Sporty dengan Varian R Series Terbaru

Dengan menciptakan Suzuki Address varian R series ini jelas untuk tampilannya akan terdongkrak dimana desainnya diklaim lebih sporty. Hal ini memang sesuai dengan strategi PT SIS, yang mana motor Suzuki yang ada di Indonesia memang akan mendapatkan penyegaran dan beberapa sentuhan baru yang lebih baik.

Memang dengan hadirnya Suzuki Address varian R series ini hanya berubah pada sektor desainnya saja, yang mana dengan desain baru yang lebih sporty maka akan sangat cocok bagi konsumen yang masuk dalam kalangan anak muda dengan kegiatan yang aktif. Untuk spesifikasinya sendiri varian R series dari Suzuki Address ini memang tidak memiliki perbedaan dengan versi standar maupun MotoGP sebelumnya.

Untuk varian warna dari Suzuki Address R Series terdiri dari 3 pilihan warna yaitu Celebration Red–Titan Black, Medium Blue–Titan Black, dan Brilliant White. Seluruh pilihan warna baru dari Suzuki Address FI tersebut memang benar-benar baru dan tampil dengan design stripping bernuansa sporty yang lebih dinamis.

separator

Menariknya Suzuki Address R Series ini ternyata telah disematkan aksesoris SGA (Suzuki Genuine Accessories) berupa Meter Visor, Side Deck Garnish dan Rim Decal. Dengan begitu, gaya dan aksen sporty pada skutik ini hadir lebih maksimal serta memberikan kesan dinamis bagi penggunanya. Untuk harganya sendiri memang Suzuki Address R Series ini lebih mahal yakni menjadi  Rp14.870 juta OTR DKI Jakarta, yang bisa dipesan mulai bulan Juni 2015 ini. Baca juga Rival-rival Yamaha MT-25 di Jalanan Indonesia dan Honda Smart Adventure Resmi Berakhir.

Top