AHM Makin ‘PeDe’ dengan 6 Sport Bike Terbarunya

AHM Makin Percaya Diri dengan 6 Sport Bike Terbarunya – Pada pekan ini tepatnya, Rabu (10/6/2015) kemarin, PT Astra Honda Motor resmi mengenalkan jajaran motor sport terbarunya di Honda Grand Nikko, Bali. Bahkan tak tanggung-tanggung Agen Tunggal Pemengang Merek (ATPM) Honda di Indonesia ini meluncurkan 6 tipe motor sport andalannya di tanah air ini. Dengan peluncuran tersebut maka akan menambah sengit persaingan pasar sport bike di Indonesia.

AHM Makin 'PD’ dengan 6 Sport Bike Terbarunya

Meskipun peluncuran sport bike andalan Honda terbaru yang berjumlah 6 tipe di Indonesia ini tergolong terlambat namun PT AHM tetap percaya diri. Bahkan mereka tak khawatir dengan persaingan yang ada sehingga membuat PT AHM makin percaya diri untuk terjun di persaingan pasar sport bike di Indonesia. Ternyata keterlambatan tersebut merupakan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu waktu agak lama menjadi salah satu alasannya.

Advertisement

Hal tersebut pun disampaikan langsung oleh Thomas Wijaya yang selaku GM Sales Division PT AHM  bahwa, “Jualan produk baru seperti produk CBU itu tidak semudah anggapan banyak orang. Perlu persiapan matang, terutama dari sisi sarana dan pra sarana purna jual. Kalau cuma jualan saja sih, semua bisa melakukan. Tapi untuk menyiapkan segala sesuatunya seperti komponen fast moving, tenaga mekanik handal, hingga kesiapan sarana pendukung untuk service, butuh waktu.”

Sekedar informasi PT AHM memang membawa 6 tipe sport bike Honda ke pasar otomotif Tanah Air yang statusnya merupakan produk CBU (Completely Build Up) asal Jepang dan Thailand. 6 tipe sport bike andalan AHM tersebut diantaranya adalah CBR1000RR SP dan NM4Vultus yang didatangkan langsung dari Jepang. Lalu kemudian tipe sport bike kelas menengah yakni Honda CBR650F, CB650F, CB500X dan CB500F yang didatangkan dari Thailand.

Untuk harganya sendiri sport bike Honda tersebut memiliki harga yang bervariasi karena memiliki segmentasi yang berbeda mulai dari Rp125 juta sampai dengan Rp575 juta. Berikut detail harga 6 sport bike yang dihadirkan PT AHM di Indonesia tersebut: CBR500F Rp125 juta, CB500X Rp135 juta, CB650F Rp235 juta, CBR650F Rp240 juta, NM4 Vultus Rp435 juta dan CBR1000RR SP Rp575 juta. Baca juga Suzuki Address Hadir dengan Varian R Series Terbaru dan Rival-rival Yamaha MT-25 di Jalanan Indonesia.

Top