Hyundai Grand i10 X Resmi Mengaspal di Indonesia

Hyundai Grand i10 X Resmi Mengaspal di Indonesia – Persaingan pasar otomotif yang makin sengit di berbagai belahan penjuru dunia khususnya pasar kendaraan roda empat. Membuat berbagai produsen mobil di dunia yang ada terus mengembangkan inovasi dan teknologi terbarunya, demi menghadirkan sebuah mobil baru yang lebih memberikan hal kenyamanan, keamanan dan lain sebagainya untuk konsumen yang ada di dunia ini. Salah satu produsen mobil yang terus melakukan langkah tersebut adalah Hyundai, dimana pabrikan mobil asal Korea Selatan tersebut baru-baru ini meluncurkan sebuah produk mobil Hyundai terbarunya di Indonesia. Mobil Hyundai terbaru tersebut yakni Hyundai Grand i10 X yang resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) pada, Rabu (10/62015) kemarin bertempat di Hyundai Cibubur.

Hyundai Grand i10 X Resmi Mengaspal di Indonesia

Dikatakan oleh PT HMI bahwa mobil Hyundai terbaru ini merupakan mobil crossover. Dimana mobil Hyundai ini sebagai satu-satunya compact crossover di segmen city car low.

Dengan memiliki embel-embel crossover maka tentu saja mobil Hyundai ini memiliki perbedaan yang sangat siginifkan dibandingkan dengan generasi sebelumnya yakni Grand i10 yang lebih dahulu meluncur di pasar otomotif Tanah Air pada 11 Juni 2014 lalu. Perbedaan yang sangat terlihat adalah bagian eksterior dari mobil Hyundai ini sendiri. Diketahui bahwa mobil Hyundai ini didesain langsung oleh Thomas Buerkle, yang dilakukan di studio desain Hyundai Russelsheim, Jerman.

“Hyundai akan terus berinovasi menghadirkan line-up kendaraan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kami optimis Hyundai Grand i10 X dengan berbagai penyegaran desain, akan meneguhkan eksistensi Hyundai di segmen city car,” ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur HMI.

Advertisement

Untuk harganya sendiri mobil Hyundai yang memiliki nama Hyundai Grand i10 X ini memiliki banderol harga yang bervariasi yakni memiliki banderol di angka Rp155.5 juta. Kemudian ada varian Hyundai Grand 10 generasi sebelumnya yang dibanderol dengan harga Rp170,5 juta untuk tipe GLS dan Rp142,5 juta untuk tipe GL. Dengan hadirnya mobil Hyundai terbaru ini maka semakin melengkapi line up mobil Hyundai di pasar otomotif Indonesia. Baca juga Truk Monster Modifikasi dengan Banderol Fantastis dan Lykan Hypersport Jadi Mobil Kepolisian Abu Dhabi.

Top