GM Rilis Generasi Baru Chevrolet Spark di Seoul Motor Show 2015

General Motors Rilis Chevrolet Spark Edisi Terbaru di Seoul Motor Show 2015 – General Motors (GM) memberikan sedikit kejutan pada ajang Seoul Motor Show 2015. Salah satu merek mobil yang berada di bawah naungannya, yaitu Chevrolet, secara resmi merilis All New Chevrolet Spark 2015 berbarengan dengan gelaran pameran otomotif kelas dunia yang berlangsung di ibu kota Korea Selatan tersebut.

gneral-motors-rilis-chverolet-spark-edisi-terbaru-di-seoul-motor-show-2015

Melalui generasi baru Chevrolet Spark 2015 ini, General Motors menyasar pengguna kendaraan roda empat yang berusia muda.

“Visi kami untuk Chevrolet adalah menjadi salah satu sepuluh brand teratas secara global. Untuk mencapainya, kami secara khusus menyasar kaum muda dengan fokus yang sesuai dengan yang mereka inginkan, pikirkan, dan rasakan,” kata Chief Marketing Officer Chevrolet, Tim Mahoney.

Mahoney menyatakan bahwa Chevrolet Spark edisi terbaru ini memiliki perubahan total dalam penampilan eksterior dan juga interiornya. Penampilan baru Spark diklaim lebih rapi dengan ukuran jarak sumbu roda lebih panjang dan tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya.

Selain itu, All New Chevrolet Spark 2015 juga memiliki desain lebih pendek yang diklaim akan mengurangi hambatan aerodinamik serta mampu meningkatkan efisiensi. Pada bagian interior, Spark 2015 memiliki kabin yang lebih luas dan lega.

Baca juga review Mas Sena tentang Chevrolet Spark

Chevrolet juga melengkapi Spark 2015 dengan beberapa fitur tambahan seperti penggunaan teknologi mesin All-New Ecotec 1.0L tiga silinder, fitur keamanan Forward Collision Alert, Lane Departure Warning dan juga Side Blind Spot Alert. Spark 2015 juga dibekali dengan fitur Chevrolet MyLink generasi baru yang memiliki panel layar sentuh 7 inci, lengkap dengan instrumnen dot-matrix LCD yang sangat canggih.

Sementara itu, CEO General Motors Korea, Sergio Rocha menyatakan bahwa generasi baru Chevrolet Spark ini benar-benar mendeskripsikan unit mobil urban yang lincah dan mengasyikkan untuk dikendarai. Sebagai produk global yang dipasarkan ke seluruh dunia, Chevrolet Spark sendiri telah tersedia di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Spark masih cukup populer meski General Motors baru saja menutup salah satu pabrik Chevrolet di kawasan Pondok Ungu, Bekasi. Baca juga Suzuki All New Swift GS Tampil Lebih Segar dan Makin Sporty dan Hyundai Grand i10 X Resmi Mengaspal di Indonesia.

Top