Akhirnya, Zero Motorcycle Resmi Sambangi Indonesia

Motor Listrik Zero Resmi Hadir di Indonesia – Kabar kedatangan resmi motor listrik Zero, sudah berhembus sejak akhir tahun 2014 lalu. Kehadiran Zero Motorcycle ke Indonesia, memang sudah cukup ditunggu-tunggu. Sepeda motor listrik kualitas premium buatan Amerika Serikat itu, sudah memiliki kualitas dengan standar global. Bahkan perusahaan pembesutnya pun mengklaim bahwa mereka lah perusahaan pertama yang memproduksi motor listrik premium dalam sekala besar (mass production). Kini apa yang dinanti-nantikan para pecinta otomotif di tanah air, akhirnya dating juga. Motor listri Zero, resmi sambangi Indonesia.

Zero Motorcycle Resmi Sambangi Indonesia

PT Garansindo Technologies yang merupakan anak perusahaan dari Grasindo Group, akhirnya  secara resmi menghadirkan Zero Motorcycle pada Jumat (12/6/2015). Peluncuran motor bebas polusi ini dilakukan di Kemang, Jakarta Selatan.

“Kerja keras yang dilakukan oleh Garansindo selama beberapa tahun menunjukan keseriusan kami di bisnis kendaraan roda dua elektrik dan akhirnya hari ini secara resmi untuk pembukaan dan launching, ” ungkap A Rieva Muchsin, President Director PT Garansindo Technologies dalam sambutannya saat acara peluncuran.

Kehadiran Zero Motorcycle di Indonesia, bisa dibilang merupakan hal yang cukup menarik. Bagaimana tidak, di Negara kita, motor listrik memang masih jarang dikenal orang. Padahal banyak manfaat yang diboyong oleh kendaraan jenis ini, terutama untuk meminimalisir polusi. Walaupun desainnya garang, namun motor listrik Zero tak menimbulkan polusi.

“Sudah waktunya, kendaraan itu ramah lingkungan, bebas polusi udara dan suara. Kita ingin Garansindo selalu menjadi pertama ,” lanjut Rieva.

Rieva menambahkan, kendaraan elektrik memang belum banyak dikenal orang khususnya di Indonesia. Karenanya, kami menghadirkan kendaraan roda dua Zero Motorcycle untuk mengedukasi bahwa ada kendaraan yang bebas polusi.

Untuk diketahui, terdapat empat varian yang dihadirkan di Indonesia, Zero DS Dual Sport, Zero SR, FX, dan satu spek khusus, yakni Zero FX Military. Bro and Sist tertarik untuk memboyongnya ke garasi di rumah? Berapa kisaran harganya?

Zero Motorcycle ini dijual dengan kisaran harga Rp180 juta-Rp309 juta off the road wilayah Jakarta.   Seperti kendaraan lainnya, Garansindo memberi garansi selama 5 tahun dan gratis servis untuk konsumen. Sebelum resmi meluncur di Indonesia, Zero Motorcycles sudah terlebih dahulu digunakan sebagai motor dinas di negara-negara seperti Amerika, Brasil, dan beberapa Negara Eropa dan Timur Tengah seperti Kuwait. Motor-motor yang digunakan yaitu DS police, dan S Police yang berbasis Zero DS, dan Zero S. Baca juga Motor Listrik Produksi Lokal Buatan Gransindo dan Spesifikasi dan Harga Zero Motorcycles SR FX 12.5.

 

 

Top