Ini Dia Mobil-Mobil Tangguh di Jurassic World

Mobil-Mobil Tangguh di Jurassic World – Beberapa saat setelah peluncuran perdana film Jurassic World, film ini langsung menduduki peringkat teratas Box Office di Dunia. Film teranyar besutan Colin Treverrow ini memang sangat dinantikan oleh penggemar film pra sejarah, khususnya mengenai dinosaurus. Di minggu perdananya ini Jurassic World berhasil meraih pendapatan sebesar US$500 juta atau sekitar Rp6.6 triliun. Film bertemakan dinosaurus yang merupakan sekuel dari Jurassic Park 1 dan 2 ini memang begitu mudahnya mendapat tempat dihati penonton karena aksi, efek dan cerita mendebarkan. Dalam film ini juga menampilkan sejumlah kendaraan-kendaraan tangguh yang membuat aksi dari film ini semakin seru dan mendebarkan. Nah kendaraan apa sajakah yang terdapat pada film Jurassic World ini.

Mobil-Mobil Tangguh di Jurassic World

Dalam film Jurassic World ini beberapa mobil yang digunakan merupakan mobil Mercedes-Benz yang tangguh. Salah satunya yakni mobil SUV Mercedes-Benz G-Class. Dimana dalam film tersebut, karakter Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt mengendari mengendarai G-Class besutan Mercedes-Benz.

Selain itu film ini juga menghadirkan Unimog yang digunakan sebagai kendaraan ambulans untuk dinosaurus. Tidak hanya itu mobil Mercedes-Benz yang lainnya pun masih ada yakni G 63 AMG 6×6 yang begitu tangguh. Serta masih terdapat berbagai model Sprinters lainnya yang berukuran kompak.

Dikatakan oleh Frank Marshall selaku produser Jurassic World melalui laman detikOto, Selasa (16/6/2015) menyatakan bahwa, “Armada kendaraan Mercedes-Benz sangat pas digunakan untuk memperkuat cerita Jurassic World. Kendaraan-kendaraan ini classy, sophisticated, dan sexy – inilah jenis kendaraan yang sangat tepat untuk berada di theme park modern internasional.“

Dari informasi yang ada ternyata pihak Mercedes-Benz Indonesia juga merasa senang karena menjadi bagian dari kesuksesan film box office Jurassic World yang telah lama dinantikan ini. Terutama karena menghadirkan keunggulan kendaraan-kendaraan premium besutan Mercedes-Benz yang ditampilkan secara tepat sesuai dengan kebutuhan alur cerita.

“Mercedes-Benz mengajak Anda berpetualang dengan kendaraan tangguh G-Class, Unimog, beberapa model Sprinters, dan all-new GLE Coupe; yang menampilkan kedahsyatannya di rimba hutan,” tulis Mercy dilaman resmi mereka. Baca juga Motor Listrik Terbaru Karya ITS dan Mr. Bean Punya Banyak Koleksi Mobil yang Menawan.

Top