Yamaha Byson Fi Disinyali Bakal Dirilis di Bulan Ramadhan

Yamaha Byson Fi Disinyali Bakal Dirilis di Bulan Ramadhan – Tak henti-hentinya produsen motor ternama yang memiliki warna kebanggaan biru muda yakni Yamaha meluncurkan produk motor Yamaha terbarunya di Indonesia. Setelah beberapa saat lalu resmi merilis motor sport terbaru Yamaha MT-25 yang merupakan versi naked dari Yamaha YZF-R25. Kini pabrikan motor yang memiliki lambang garputala ini mempersiapkan produk terbaru lainnya. Melalui Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang merupakan Agen Pemegang Tunggal Merek Yamaha (ATPM Yamaha) di Indonesia bakal mengadakan acara undangan buka puasa bersama sekaligus akan mengenalkan motor Yamaha terbaru. Nah motor apakah yang terbaru dari Yamaha ini?

Yamaha Byson Fi Akan Dirilis di Bulan Ramadhan

Sesuai informasi yang beredar motor Yamaha terbaru yang bakal dirilis pada bulan Ramadhan bersamaan dengan acara buka puasa bersama media Indonesia tersebut diduga kuat merupakan kehadiran dari Yamaha Byson Fi terbaru.

Sebelumnya motor sport naked yang cukup populer di Indonesia ini memang sudah lama dikabarkan bakal segera hadir dengan wajah baru dan spesifikasi baru. Pihak Yamaha Indonesia pun telah mengkonfirmasi kehadiran Yamaha Byson terbaru ini namun belum memberikan informasi mengenai kehadiran motor Yamaha ini secara resmi.

Advertisement

Sekedar informasi, Yamaha Byson Fi ini memang telah meninggalkan teknologi karburator konvensional yang beralih ke teknologi Fuel Injection (FI), serta memiliki beberapa penyegaran di beberapa bagiannya. Motor Yamaha yang memiliki nama lain FZ-16 ini pun telah dirilis dan dipasarkan terlebih dahulu di India. Dimana memang dengan penyegaran yang dihadirkan membuat Yamaha Byson Fi ini terlihat lebih sporty dan gahar.

Ubahan yang dihadirkan pun cukup baik mulai dari fascia depannya yeng memiliki headlamp berbentu facelift, memiliki shroid yang lebih futuristik dengan tampilan tegas. Serta bagian belakangnya memiliki ubahan lampu stop lamp dan spatbor yang lebih sporty seperti halnya motor sport. Namun meskipun begitu belum diketahui apakah penyegaran yang dihadirkan Yamaha Byson Fi oleh YIMM ini akan memiliki kesamaan dengan produk Yamaha tersebut di India.

Sayang sekali untuk informasi harga mengenai Yamaha Byson Fi ini belum diketahui secara pasti. Kita nantikan saja informasi pelirisan resminya pada bulan Ramadhan ini. Baca juga Honda Siap Luncurkan CBR250RR 2 Silinder Terbaru di Tahun 2016 dan Jika Motor Listrik Zero Lewati Genangan Air.

Top