Yamaha Jupiter MX King dengan Livery MotoGP Resmi Mengaspal

Yamaha Indonesia Luncurkan Jupiter MX King MotoGP Series – Setelah merilis versi facelift New V-Ixion Advance, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan Yamaha Jupiter MX King 150 dengan livery Movistar Yamaha MotoGP Team. Lewat wajah baru Jupiter MX King ini, PT YIMM mencoba menawarkan aroma baru bernuansa MotoGP kepada publik pecinta otomotif Indonesia.

yamaha-indonesia-luncurkan-jupiter-mx-king-motogp-series

Seperti kita ketahui, Yamaha Jupiter MX King 150 merupakan motor sport baru andalan Yamaha untuk kelas bebek 150 cc. Generasi ketiga dari keluarga Yamaha Jupiter MX ini dibekali dengan mesin kencang dan fitur-fitur canggih, termasuk panel dashboard yang bisa menyapa pengendaranya.

Pada sektor dapur pacu sendiri Yamaha menanamkan mesin SOHC single cylinder empat katup yang memiliki kapasitas 150 cc. Yamaha juga menggunakan teknologi injeksi bahan bakar YMJET-FI pada Jupiter MX King 150 ini. Selain itu, Yamaha juga membekali MX King dengan fitur-fitur canggih lainnya, seperti compact radiator, diasil cylinder, serta forged piston.

Yamaha Jupiter MX King ini memiliki daya maksimum mencapai 11,3 kW pada putaran mesin 8.500 rpm dengan torsi maksimum 13,8 Nm/6.000 rpm. Yamaha juga membekali MX King dengan kaki-kaki yang menggunakan kombinasi ban super lebar, yaitu 120/70. Ban yang ada pada Jupiter MX King ini merupakan yang paling lebar di kelasnya.

separator

Jika dapur pacu dan fiturnya tak berubah, maka tampilan luar Jupiter MX King MotoGP Series ini benar-benar mengusung tema baru. Dengan livery ala Movistar Yamaha MotoGP Team, aroma balap benar-benar terasa pada Jupiter MX King. Berbalut warna biru menyala yang selam ini menjadi warna khas Yamaha, Jupiter MX King nampak terlihat lebih sporty. Selain itu, penempatan logo ‘M’ pada bodi sebelah kanan dan kiri semakin memperkuat aroma MotoGP pada Jupiter MX King MotoGP Series ini.

Merilis produk baru dengan livery tim Yamaha MotoGP sebenarnya bukan hal baru bagi PT YIMM. Selain Jupiter MX King, Yamaha New V-Ixion Advance dan YZF-R15 pun sama-sama memiliki varian dengan livery tim Movistar Yamaha MotoGP. Untuk harganya, PT YIMM membanderol Jupiter MX King MotoGP ini dengan harga sekitar Rp 19,250 juta. Baca juga Yamaha Byson Fi Disinyali Bakal Dirilis di Bulan Ramadhan dan Rival-rival Yamaha MT-25 di Jalanan Indonesia.

Top