Yamaha Nmax Non-ABS Resmi Meluncur

Yamaha Nmax Non-ABS Resmi Meluncur – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang selalu tidak kehabisan akal dalam menggaet hati para konsumen otomotif kendaraan roda dua di Indonesia. Pasalnya pada bulan Juni 2015 ini mereka kembali meluncurkan produk terbaru mereka yakni Yamaha Nmax Non-ABS. Setelah pada beberapa pekan atau hari sebelumnya mereka meluncurkan tipe sport terbaru mereka, mulai dari Yamaha MT-25, Yamaha New Vixion Lightning Facelift, dan Yamaha Byson FI.

Yamaha Nmax Non-ABS Resmi Meluncur

Seperti kita ketahui PT YIMM sebenarnya sudah menginformasikan bahwa akan meluncurkan versi Non-ABS dari Yamaha Nmax yang telah diluncurkan pada awal tahun 2015 lalu yang menuai kesuksesan di segmentasi skutik premium. Sebab skutik premium andalan Yamaha tersebut memiliki banderol harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan kompetitor serta memiliki keunggulan yang lebih baik dari beberapa sisisnya. Nah pada hari, Senin (22/06/2015) kemarin menjadi ajang pembuktian keseriusan Yamaha Indonesia untuk menghadirkan skutik premium tersebut dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari versi sebelumnya.

Perbedaan mendasar dari Yamaha Nmax Non-ABS dengan Yamaha Nmax versi sebelumnya hanyalah tidak dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-Lock Braking System). Memang dengan produk skutik varian terbaru ini PT YIMM menargetkan strategi penjualan dengan jangkauan pasar yang lebih luas.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sutarya, Sales Director PT YIMM yang mengatakan bahwa, “Nmax diluncurkan untuk memperluas pangsa pasar. Dengan harga yang lebih terjangkau, kami ingin pasar yang memilikinya lebih luas.”

Dengan perbedaan sistem pengereman tersebut maka berpengaruh pada hal lainnya yakni sistem kerja ECU, desain spedometer, dan bobot kosong yang lebih ringan 1 kg dari versi Nmax sebelumnya.

Untuk dapur pacunya sendiri Yamaha Nmax Non-ABS ini tidak memiliki perbedaan dengan versi sebelumnya. Dimana masih mengadopsi mesin berkapasitas 155 cc dengan teknologi Blue Core andalan Yamaha. Menariknya harga yang dibanderol untuk Yamaha Nmax Non-ABS ini memang jauh lebih murah dibandingkan versi sebelumnya, yakni seharga Rp23.5 juta. Sedangkan untuk banderol harga Yamaha Nmax versi ABS sendiri seharga Rp27,9 juta. Bagaimana tertarik untuk memboyongnya? Baca juga Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX dan Yamaha Indonesia Luncurkan Jupiter MX King MotoGP Series.

Top