Wow, Antrian Inden Honda HR-V Menumpuk Sampai 2016!

Inden Honda HR-V Menumpuk Sampai 2016 – Kesuksesan PT Honda Prospek Motor (HPM) dalam menciptakan dan menghadirkan mobil baru mereka di akhir tahun 2014 lalu, yakni Honda HR-V kini terus berlanjut. Bahkan mobil Honda ini menjadi primadona baru bagi masyarakat Indonesia dan merupakan penguasa di segmentasi mobil compact crossover. Tidak hanya itu ledakan penjualan yang saat itu telah diluncurkan di IIMS 2014 silam kini makin menjadi-jadi sebab inden Honda HR-V diketahui menumpuk sampai tahun 2016. Wow, luar biasa bukan?

Antrian Inden Honda HR-V Menumpuk Sampai 2016

Sesuai informasi yang dilansir KompasOtomotif, Senin (22/6/2015) menyatakan bahwa salah satu wiraniaga Honda di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015 pun harus lebih bersabar demi memboyong Honda HR-V. Sebab antrian Inden mobil Honda ini telah mencapai 4-5 bulan. Bahkan untuk tipe 1.8L peminat yang ada harus menunggu sampai tahun depan.

”Iya indennya lama. Kami juga bingung mau jualnya bagaimana. Terus terang kami belum tahu kenapa, tapi mungkin karena pasokannya kurang. Konsumen ada yang mau nunggu, banyak juga yang mental,” ujar wiraniaga Honda di JFK 2015.

Lebih lanjut lagi diketahui waktu inden selama rentang waktu 4-5 bulan memang merupakan estimasi maksimal untuk memboyong mobil Honda ini ke garasi masing-masing. Meski begitu pihak Honda akan memberikan prioritas kecepatan unit datang sebelum tenggat waktu maksimal yang telah ditetapkan.

Saah satu peminat Honda HR-V, M Arysad yang mengunjungi JFK 2015 mengatakan bahwa dirinya memang harus sabar menunggu. Ia pun mengatakan bahwa untuk memiliki mobil idaman sesuai dengan keinginan tidak harus berburu-buru.

”Kalau saya santai, saya tunggu karena memang istri sudah suka dan nggak mau pindah model. Tapi tadi ada di sebelah saya (konsumen lain) langsung batal pesan begitu tahu indennya lima bulan, karena mau dibuat Lebaran,” jelas Arsyad.

Honda HR-V ini memang merupakan sebuah mobil SUV yang memiliki kemampuan tangguh serta memiliki tampilan yang sangat modern, gagah, stylish dan sporty. Sehingga mobil Honda yang satu ini dengan mudahnya merebut hati konsumen di Indonesia. Baca juga Honda HR-V dan New Brio Sang Penguasa Disegmen Masing-Masing dan Chevrolet Trax, Jagoan Baru Chevrolet Indonesia.

Top