Ribuan Yamaha Nmax Non-ABS Ludes dalam Setengah Hari

Ribuan Yamaha Nmax Non-ABS Ludes Terjual – Secara mengejutkan, produk motor Yamaha terbaru yang diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada pekan lalu, Yamaha Nmax Non-ABS laris manis dan ludes dalam hitungan jam. Diketahui hal tersebut merupakan jatah pembelian pertama secara online yang dihadirkan oleh Yamaha Indonesia untuk produk Yamaha Nmax ‘murah’. Dari informasi yang ada sejak penjualan sistem online pertama dibuka pada tanggal 22 Juni 2015 pukul 16.45 WIB kemarin 1.000 unit yang disiapkan telah ludes terjual dalam waktu 12 jam atau setengah hari saja. Padahal, batas waktu yang ditetapkan untuk pembelian tanpa inden ini sampai 31 Juli mendatang.

Ribuan Yamaha Nmax Non-ABS Ludes Terjual

Dikatakan oleh Mohammad Masykur, selaku Assisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Selasa (23/6/2015) menyatakan bahwa hasil penjualan Yamaha Nmax Non-ABS secara online ini memang sangat menggembirakan dan diluar ekspetasi Yamaha Indonesia. Jumlah 1.00 unit skutik premium yang lebih murah dari versi sebelumnya ini resmi dibooking oleh pembelinya.

”Terima kasih kepada konsumen, mereka menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMAX. Ini merupakan bukti bentuk kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha, dan kami siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan sepeda motor ini,” kata Masykur.

Bagi pembeli online yang berhasil memboking pembelian Yamaha Nmax Non-ABS maka diwajibkan menyelesaikan administrasi dan menyiapkan kelengkapan yang disyaratkan. Kemudian proses tersebut nantinya akan ditindak lanjuti demi mendapatkan skutik premium andalan Yamaha ini pada Juli mendatang. Proses tersebut pun memiliki jangka waktu. Untuk pesanannya akan sesuai dengan permintaan pembeli yang mana warnanya terdiri dari 3 warna seperti versi regulernya yakni, Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), atau Premier White (putih).

separator

Sementara itu bagi calon pembeli yang tidak berhasil melakukan booking ini atau karena lokasi peminat diluar wilayah booking yang ditentukan, dikatakan oleh Yamaha Indonesia motor skuter matik premium ini akan disiapkan pada diler Yamaha resmi di seluruh Indonesia. Meskipun waktunya masih cukup lama. Namun, warna yang tersedia akan bertambah yakni Climax Red (Merah). Untuk harganya sendiri Yamaha Nmax Non-ABS ini masih sama yakni seharga Rp23,5 juta OTR Jakarta. Baca juga Yamaha Nmax Non-ABS Resmi Meluncur dan Perilaku Sepele Ini, Bikin Ban Motor Cepat Gundul.

Top