Canggih, BMW Seri 7 Bisa Diparkir Pakai Remote Control

BMW Seri 7 Edisi Terbaru Bisa Diparkir Hanya dengan Menggunakan Remote Control – Salah satu masalah yang paling sering ditemui seorang pengemudi adalah tempat parkir yang sudah penuh sesak dengan kendaraan lainnya. Nah, bagi Anda yang selalu pusing saat mencari tempat parkir, cobalah unit mobil baru lansiran BMW ini!

bmw-seri-7-edisi-terbaru-bisa-diparkir-hanya-dengan-menggunakan-remote-control

Seperti dikutip dari Carscoops.com, BMW baru saja mengeluarkan produk baru, yaitu sedan BMW 7 Series. Mobil super mewah ini dilengkapi dengan teknologi Remote Control Parking yang akan memudahkan penggunanya untuk bisa bermanuver, mengeluarkan, atau memasukkan mobilnya di area parkir cukup dengan menggunakan unit remote control.

Klaus Froehlich, pimpinan proyek pengembangan BMW Seri 7, mengatakan bahwa pengemudi mobil baru BMW ini cukup menekan tombol pada remote control yang telah disediakan saat ingin memarkir kendaraannya.

“Bahkan memasukkan dan mengeluarkan mobil ini ke dalam garasi tanpa sopir pun bisa dilakukan. Cukup dengan memijat unit remote control,” ujar Froehlich.

Proyek pengembangan BMW Seri 7 yang dilengkapi dengan teknologi parkir canggih tersebut memang terinspirasi dari dinamika yang sering terjadi di kalangan pengguna kendaraan roda empat, yaitu masalah parkir.

“Dinamika berkendara selalu menjadi alasan utama pelanggan untuk membeli produk kami. Oleh karena itulah mengapa kami menawarkan BMW Seri 7 untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan,” kata Froehlich.

Froehlich menjelaskan bahwa alasan lain yang bisa menarik pembeli selain teknologi canggih yang ada pada BMW Seri 7 adalah bentuknya yang lebih konservatif jika dibandingkan dengan Mercedes S Class.

“BMW secara tradisional sangat konservatif bila dibandingkan dengan para pesaingnya,” ujar analis senior dari HIS Automotive, Stephanie Brinley.

Sekilas, desain BMW Seri 7 generasi terbarun ini memang sedikit terlihat ‘kaku’. Namun pihak BMW justru menganggap desain konservatif itulah yang menjadi kekuatan BMW Seri 7.

Meski penjualannya tak setinggi Mercedes S Class, namun HIS Automotive memprediksi bahwa BMW Seri 7 akan meraih kesuksesan. Mereka memperkirakan bahwa BMW Seri 7 akan terjual sekitar 15 ribuan unit di Amerika Serikat pada 2016 mendatang. Baca juga Suksesor Toyota GT 86 Akan Menggunakan Platform dari Sejumlah Mobil Sport Merek Lain dan Ketika Mobil Ferrari Terlangka Dijual.

Top