Chevrolet Complete Care, Layanan Khusus untuk Chevy Lovers

Chevrolet Complete Care, Layanan Khusus untuk Chevy Lovers – Apakah anda pernah jengkel dengan bengkel langganan anda yang mematok biaya mahal namun mobil anda tetap mengalami masalah? Ataukah anda harus batal melakukan servis atau perbaikan mobil anda di bengkel resmi karena antriannya cukup panjang? Atau mungkinkah, anda merasa bingung mengubungi siapa ketika mobil anda mengalami masalah di rumah atau saat di perjalanan. Nah, bagi pemilik dan pengguna mobil Chevrolet hal tersebut sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi. Saat ini Chevrolet Indonesia menghadirkan layanan khusus bagi para konsumen setianya, yakni Chevrolet Complete Care. Dimana pada layanan tersebut menjadi satu paket komplit pada layanan purna jual yang dihadirkan oleh General Motors Indonesia (GMI).

Chevrolet Complete Care, Layanan Khusus untuk Chevy Lovers

Layanan purna jual yang dihadirkan oleh Chevrolet Indonesia melalui General Motors Indonesia memang bertujuan agar pemilik atau pengguna mobil Chevrolet yang tersebar diseluruh penjuru tanah air selalu mendapatkan kenyamanan berkendara. Layanan ini diketahui tidak hanya untuk pengguna mobil Chevrolet terbaru di Indonesia, melainkan juga untuk semua pemiliki mobil Chevrolet yang telah dipasarkan di tanah air.

“Chevrolet memiliki jajaran kendaraan yang berkualitas termasuk Spin, Captiva dan Orlando. Dengan program Complete Care, kami ingin menghadirkan sebuah pengalaman mengesankan dalam memiliki kendaraan,” ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta.

Advertisement

Chevrolet Indonesia memang menggaransi mesin selama tiga tahun tanpa batas kilometer seperti pabrikan lainnya. Selain itu layanan purna jual yang dihadirkan dalam Chevrolet Complete Care juga termasuk call center 24 jam dan after service delivery. Layanan Customer Assistance Center (CAC) 24 jam dihadirkan khusus untuk konsumen yang membutuhkan bantuan darurat dimana pun mereka berada.

Sedangkan untuk layanan dengan servis mobil, dipastikan konsumen akan mendapatkan perawatan mobil Chevrolet dengan standar tinggi. Menariknya lagi, layanan tersebut bersifat mobile yang artinya dapat dilaksanakan di rumah atau tempat kerja pelanggan di sejumlah kota di Indonesia.

Sebelumnya telah kita ketahui bersama bahwa, Chevrolet Indonesia juga telah memperkuat komitmen mereka demi meningkatkan kualitas jaringan diler di Indonesia. Dengan cara mendirikan diler baru yang disana juga terdapat bengkel resmi Chevrolet, yang telah dilengkapi dengan rangkaian peralatan lengkap dan sistem analitik memadai. Baca juga Ford Siap Produksi Mobil Tanpa Pengemudi dan BMW Seri 7 Edisi Terbaru Bisa Diparkir Hanya dengan Menggunakan Remote Control.

Top