Ini Dia Momentum Pendongkrak Penjualan Mitsubishi Indonesia

Momentum Pendongkrak Penjualan Mitsubishi Indonesia – Saat ini telah kita ketahui bersama kondisi perekonomian Indonesia sedang berada dalam keadaan yang kurang baik, dimana cenderung lesu bahkan dikatakan bahwa ekonomi nasional melambat. Tentu saja dengan kondisi tersebut mempengaruhi penjualan berbagai produk otomotif yang ada di Indonesia. Salah satu perusahaan yang terkena imbas atas kondisi tersebut adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia. Saat ini PT KTB sedang mencari momen yang tepat untuk mencuri kesempatan dan diharapkan dapat kembali bergairah dipersaingan pasar otomotif nasional. Tentu saja berbagai cara telah mereka lakukan, salah satunya adalah mereka terus meluncurkan program menarik pada momen-momen tertentu demi mendapatkan perhatian konsumen di Indonesia.

Momentum Pendongkrak Penjualan Mitsubishi Indonesia

Melalui Irwan Kuncoro, selaku Operating GM of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) and Marketing Division menyatakan bahwa, Mitsubishi Indonesia memiliki 3 momen penting yang dapat dimaksimalkan untyuk menggenjot penjualan mobil Mitsubishi di Tanah air.

”Kami tidak pernah mengatur soal diskon, tapi penjualan dengan strategi khusus,” ujar Irwan.

Disebutkan bahwa momen penting tersebut yang pertama adalah, musim mudik Lebaran 2015 yang diprediksi akan menaikkan penjualan sebesar 10-15 persen. Momen kedua adalah kehadiran KTB di pameran otomotif terbesar pada bulan September 2015 mendatang, dan yang terakhir adalah momen akhir tahun.

Advertisement

Pihak Mitsubishi Indonesia tersebut menjelaskan bahwa, banyak program yang dapat dimanfaatkan untuk menghadirkan program baru demi menarik lebih banyak konsumen di Indonesia. Salah satunya bekerjasama dengan lembaga pembiayaan untuk menghadirkan opsi kredit dengan buka 0 persen yang tentu saja akan mudah menarik konsumen.

Tidak hanya itu, program tukar tambah atau gratis asuransi yang berlaku di seluruh diler Mitsubishi di Indonesia tentu saja akan menjadi program yang menarik bagi konsumen. Menjelang musim mudik, antara Juni sampai Juli 2015 dikabarkan Mitsubishi akan memberikan banyak keuntungan, yang berlaku untuk semua model mobil Mitsubishi di Indonesia, khususnya model Pajero Sport. Baca juga Mitsubishi Gunakan Mesin Baru pada All New Mitsubishi Strada Trito dan Hyundai Patenkan Teknologi Pendeteksi Polisi Tidur.

Top