Meluncur Bulan Depan, Jeep Renegade Dibanderol Rp 500 Jutaan

PT Garansindo Inter Global Akan Merilis Jeep Renegade pada Bulan Depan – Lama tak merilis unit baru, kini Jeep dikabarkan telah siap untuk meluncukan varian mobil barunya, khususnya untuk pasar otomotif Indonesia. Melalui PT Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku agen resmi pemegang merek mobil-mobil di bawah naungan Fiat Chrysler Automobile (FCA), Jeep siap untuk merilis beberapa unit barunya dalam waktu dekat.

pt-garansindo-inter-global-akan-merilis-jeep-renegade-pada-bulan-depan

CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah, menjelaskan bahwa model-model baru yang akan dirilis oleh Garansindo dalam waktu dekat ini adalah varian mobil adventure baru dari Jeep dan Chrysler.

“Jeep Renegade akan launching di Indonesia International Motor Show 2015 pada varian top of the line, jadi bagian atasnya akan mirip dengan Wrangler, bisa dilepas,” jelas pria yang akrab disapa Memed tersebut.

Lebih lanjut, Memed menjelaskan bahwa Jeep Renegade yang akan masuk ke Indonesia merupakan varian bensin 1.4 liter turbo yang memiliki tenaga sebesar 170 Tk. Jeep Renegade akan menggunakan sistem 9-percepatan dengan penggerak roda 4×4.

Memed menambahkan bahwa Jeep Renegade hadir di Indonesia untuk mengisi segmen SUV premium 4×4 yang kosong. Jeep Renegade akan dijual di Indonesia mulai bulan Agustus mendatang dengan banderol harga pada kisaran Rp 500 hingga 600 jutaan. Dengan kisaran harga tersebut, Jeep Renegade akan menjadi salah satu tipe paling murah di antara keluarga Jeep lainnya.

Advertisement

Sebagai informasi, Jeep Renegade merupakan unit kendaraan 4-wheel drive (4WD) yang mengusung mesin berteknologi Intercooled Turb Unleaded I-4. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga mencapai 170 Tk pada 5.500 rpm. Mobil SUV ini memiliki model khas, yaitu model Trailhawk dengan sentuhan Jeep klasik yang membuatnya semakin terlihat elegan dan eksklusif. Jeep Renegade juga dilengkapi dengan fitur My Sky, berupa atap portabel yang bisa dibuka seperti pada model Chrysler.

Selain Jeep Renegade, Garansindo juga berencana untuk menjual Chrysler 300C. Mobil tersebut merupakan varian baru dari Chrysler yang menggunakan mesin 3.0 liter berkapasitas 3.000 cc. Baca juga McLaren 650S Ringsek Disulap Menjadi Garang oleh FAB Design dan PT Kia Mobil Indonesia Secara Resmi Merilis Kia Rio dan Kia Picanto Edisi Platinum.

Top