Mau Pesan All New Everest? Siapkan Booking Fee Rp 5 Juta Dulu!

Ford Indonesia Segera Datangkan All New Everest ke Pasar Otomotif Tanah Air – Setelah mengaspal di Thailand, kini All New Ford Everest sudah siap untuk meluncur ke Indonesia. Kepastian mengenai kedatangan Ford Everest generasi baru itu disampaikan secara langsung oleh sumber dari lingkaran dalam Ford Indonesia. Bahkan, Ford Indonesia pun dikabarkan sudah siap untuk memulai proses inden All New Ford Everest.

ford-indonesia-segera-datangkan-all-new-everest-ke-pasar-otomotif-tanah-air

Sumber dari Ford Indonesia tersebut mengkonfirmasi bahwa proses pemesanan mobil SUV asal Amerika Serikat itu sudah dibuka. Calon pembeli All New Ford Everest bisa memesan sekarang dengan membayar biaya booking fee sebesar Rp 5 juta.

“Nanti kalau barangnya sudah ada dan suka maka dilanjutkan pemesanan. Kalau tidak suka uang booking fee akan kami kembalikan,” kata sumber tersebut.

Sumber tadi melanjutkan, bahwa banderol harag All New Ford Everest akan labih mahal jika dibandingkan dengan Ford Everest generasi lama. Sebagai informasi, generasi lama Ford Everest dibanderol dengan harga sekitar Rp 471,8 juta untuk varian tertinggi, yaitu Ford Everest tipe TDCi 4×4 MT 10-S. Jika generasi lamanya dibanderol dengan harga mendekati Rp 500 jutaan, maka All New Ford Everest generasi baru ini diperkirakan akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 650 jutaan.

“Ya lebih mahal karena fiturnya lebih lengkap. Untuk kursi saja sudah electric semua,” ujar sumber tadi. All New Ford Everest sendiri diperkirakan akan tiba di Indonesia pada Oktober atau November mendatang, dan akan langsung didistribusikan kepada pemesannya.

Seperti diketahui, All New Ford Everest berhasil menunjukkan dominasinya di segmen SUV 4×4 pada ajang Bangkok International Motor Show 2015 yang diadakan beberapa waktu yang lalu.

Advertisement

Generasi baru SUV andalan Ford ini mengalami perubahan yang cukup signifikan, baik pada sektor eksterior maupun interior. All New Ford Everest dibangun dengan sistem body-on-frame serta dilengkapi dengan teknologi Terrain Management System. Sedangkan pada sektor dapur pacunya, All New Ford Everest mengusung dua pilihan mesin, yaitu mesin 3.2 liter TDCi 5 silinder serta Duratoq 2.2 liter TDCi 4 silinder. Baca juga Kia Indonesia Pasrah Tak Miliki Punya Produk Low SUV serta Low MPV dan PT Garansindo Inter Global Akan Merilis Jeep Renegade pada Bulan Depan.

Top