Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition : Harian OK, Balapan Juga Ayo!

PT Auto Trisula Indonesia Boyong Maserati Edisi Khusus ke Tanah Air – Jumat (3/7) ini, PT Auto Trisula Indonesia, selaku pemegang merek dagang mobil-mobil super mewah lansiran Maserati, memboyong Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition secara resmi ke pasar otomotif Indonesia. Mobil sport mewah tersebut adalah unit mobil istimewa karena merupakan mobil edisi khusus peringatan 100 tahun Maserati.

pt-auto-trisula-indonesia-boyong-maserati-edisi-khusus-ke-tanah-air

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition ini diklaim sangat cocok untuk dua fungsi, yaitu untuk fungsi kendaraan harian serta bisa digunakan untuk ‘kebut-kebutan’ di trek balap. Super car mewah asal Italia ini memang telah dirancang secara khusus untuk memenuhi semua kebutuhan pemakainya.

Advertisement

“Selain limited edition yang pastinya sangat eksklusif, mobil ini enak di dua kondisi. Di jalan biasa enak, di trek juga tidak kalah dengan super car lainnya,” ujar Sales Manager PT Auto Trisula Indonesia (ATI-Maserati Indonesia), Hamdani, di sela-sela peluncuran Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition di Jakarta.

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition ini memang sangat eksklusif karena hanya dibuat sebanyak 100 unit saja dan tersebar di seluruh Indonesia. Untuk Indonesia sendiri, Maserati hanya menyediakan dua unit.

Selain performa, Hamdani menjelaskan bahwa selama ini yang menjadi daya tarik tersendiri dari mobil-mobil Maserati adalah suaranya. Raungan knalpot Maserati memang telah menjadi ciri khas dan mampu mengangkat citra pabrikan asal Negeri Pizza tersebut.

“Suara yang customer kita beli. Kalau yang lain mungkin brand-nya. Kalau Maserati suaranya juga yang dicari orang,” tambah Hamdani.

Sebagai informasi, Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition ini dibekali dengan mesin berkapasitas 4.7 liter V8 yang dilengkapi dengan sistem reinforced piston dan ECU mapping. Mesin yang merupakan hasil reinkarnasi dari mesin terbaik yang pernah dibuat Maserati itu mampu menghasilkan daya sebesar 460 tenaga kuda pada putaran mesin 7.000 rpm dan torsi sebesar 520 Nm pada 4.750 rpm. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi MC Race Shift 6-Speed elctro actuated. Super car buatan Maserati ini mampu mencapai top speed hingga 303 km/jam. Baca juga Ford Indonesia Segera Datangkan All New Everest ke Pasar Otomotif Tanah Air dan Lamborghini Aventador LP 750 Superveloce Siap Masuk Indonesia.

Top