Honda Sonic Terbaru Siap Meluncur Bulan Depan

Honda Sonic Terbaru Siap Meluncur Bulan Agustus – Rumor mengenai kehadiran sang penerus Honda City Sport 1 alias CS1 yang sebelumnya disimpan rapat-rapat oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya terkuak dan tak akan lama lagi segera meluncur di Indonesia. Motor Honda terbaru yang merupakan motor ayago ini dikabarkan akan resmi meluncur di Indonesia pada bulan Agustus 2015 mendatang.Diperkirakan motor Honda terbaru ini memiliki nama Honda New Sonic 150, yang diharapkan dapat mengusik bahkan mengalahkan pesaing dari kompetitor mereka yakni Suzuki Satria FU. Dari informasi yang beredar motor Honda ini akan tampil dengan tampilan yang mirip dengan Honda Sonic lawas.

Honda Sonic Terbaru Siap Meluncur Bulan Depan

“Perkiraan waktu kehadirannya, tidak sampai satu bulan lagi, Agustus resmi hadir. Artinya proses launching-nya sekitar awal Agustus. Motor Honda ini memang dirakit di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) di Karawang, Jawa Barat,” beber sumber terpercaya seperti dilansir Metrotvnews Otomotif, Senin (6/7/2015).

Sumber terpercaya dari pihak dalam PT AHM yang dirahasikan tersebut menambahkan bahwa, motor Honda ini memiliki teknologi yag lebih update dengan mesin yang benar-benar baru. Dengan hal tersebut maka membuat motor Honda terbaru ini dikatakan lebih unggul dibandingkan Suzuki Satria FU.

“Dibanding kompetitornya, motor ini lebih unggul. Persoalan harga akan sangat kompetitif,” jelas sumber terpercaya tersebut.

separator

Masih menurut sumber terpercaya tersebut dikatakan bahwa Honda New Sonic 150 ini sebenarnya masuk dalam tipe sepeda motor sport, bukan bebek ayago seperti pesaingnya karena melihat dari sisi mesinnya yang inferior. Sebab dikatakan bahwa motor Honda yang memiliki kapasitas mesin 150 cc ini telah mengandalkan teknologi Double Over-Head Camshaft (DOHC) disertai dengan rocker arm seperti mesin pada motor sport 2500 cc.

Dengan kehadiran motor Honda terbaru yang dikabarkan memiliki nama Honda New Sonic 150 ini maka diharapkan dapat mendongkrak penjualan motor sport Honda di tanah air, yang selama beberapa periode dikuasai oleh kompetitor mereka yaitu Yamaha.

Selain itu dikabarkan Honda CB150R versi terbaru yakni facelift juga akan segera diluncurkan oleh AHM dalam waktu dekat. Dari informasi yang beredar motor Honda terbaru ini membawa perubahan yang sangat signifikan dengan tampilan yang lebih garang, modern, dan sporty. Baca juga Pembalap Indonesia Siap Bertarung pada ARRC Seri Ke-3 dan Di Perancis Menelpon Sambil Berkendara Akan Dilegalkan.

Top