Persiapan IIMS 2015 Hampir 100 Persen

Persiapan IIMS 2015 Hampir 100 Persen – Beberapa hari lagi ajang pameran otomotif Indonesia yang merupakan salah satu pameran terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan terselenggara. Dikatakan oleh PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara IIMS 2015 menyatakan bahwa persiapan yang mereka lakukan telah mencapai 95 persen. Pada gelaran pameran otomotif terbesar di Tanah Air kali ini disiapkan tidak hanya menjadi sarana promosi dan transaksi saja melainkan juga akan mengkolaborasikan unsur bisnis dan budaya otomotif.

Persiapan IIMS 2015 Hampir Mencapai 100 Persen

Memang untuk IIMS 2015 ini yang diatur oleh PT Dyandra Promosindo dikatakan akan tampil beda dari pameran otomotif sebelumnya. Selain akan memamerkan aneka otomotif di Indonesia dan dunia, pameran ini juga dapat menjadi wahana hiburan dan sarana edukasi bagi pengunjung mengenai dunia otomotif saat ini.

“Meski sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh negara lain, tapi untuk Indonesia sendiri ini trobosan baru dan kali pertamanya dilakukan. Pihak penyelenggara tak hanya menampilkan produk-produk otomotif mutakhir tapi juga mengemasnya sebagai sarana rekreasi keluarga,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, seperti dilansir otomania, Senin (6/7/2015).

Nantinya deretan acara yang sebelumnya sudah ada akan diperbanyak dengan aktivitas hiburan. Pengunjung dan keluarga akan dimanjakan dengan parade mobil klasik, hasil karya industri otomotif lokal, movie cars, military zone, food truck, drift war II, modifikasi mobil dan sepeda motor dari para modifikator tanah air, sampai bazar bagasi.

“Intinya kami ingin pengunjung nyaman dan pulang penuh kenangan. Jangan khawatir bawa keluarga karena fasilitas pendukung sudah lengkap, arena bermain sampai ruang khusus ibu dan anak disediakan dengan nyaman,” beber Hendra Noor Saleh.

Salah satu acara yang akan menarik perhatian pengunjung adalah aksi konvoi 1.000 mobil dari 30 komunitas pengguna mobil retro dan klasik dari segala usia dengan tahun produksi paling muda keluaran tahun 1995.

Sebelumnya dikatakan oleh pihak penyelenggara acara pemaran IIMS 2015 ini memang bekerja sama dengan penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 ini. Ternyata selain bekerja sama mengenai konsep dan ide, dikabarkan para wanita cantik pemenang Miss Motor Show Thailan ajakan didatangkan. Selain itu pelaku industri komponen otomotif ternama dari Thailand juga akan diundang dalam gelaran pameran IIMS 2015 ini. Baca juga Lamborghini Sesto Elemento Berbanderol Rp 40 M Dijual Secara Online dan Vulcan, Mobil Tercanggih Besutan Aston Martin.

Top