Mazda Indonesia dan Shell Hadirkan Program Baru

Mazda dan Shell Hadirkan Program Mazda Fuelthanks – Demi menarik perhatian konsumen dan makin mendekatkan penggunanya para pabrikan otomotif di Indonesia memang memiliki caranya masing-masing. Jika beberapa saat lalu Chevrolet Indonesia yang didukung oleh GM Indonesia menghadirkan  program Chevrolet Auto Care yang akan sangat bermanfaat bagi konsumennya maka pabrikan lainnya pun memiliki cara yang berbeda. Adalah PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang mana berkolaborasi dengan PT Shell Indonesia beberapa saat lalu meluncurkan program baru bagi konsumennya yang cukup menarik yaitu Mazda Fuelthanks. Program baru dari Mazda ini bertujuan untuk memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna Mazda yang ada di Tanah Air.

Mazda dan Shell Hadirkan Program Baru yang Menarik

Dijelaskan oleh Keizo Okue, selaku Presiden Director PT MMI bahwa program baru yang diluncurkan oleh Mazda Indonesia ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna mobil Mazda yang ada di Indonesia. Pria asal Jepang tersebut berharap agar para pengguna brand otomotif yang memiliki logo huruf ‘M’ dan telah berdiri sejak 1920 itu dapat bergabung dengan program menarik tersebut.

Advertisement

“Berbagai manfaat dari program Mazda Fuelthanks ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami di Indonesia atas loyalitas mereka terhadap merek Mazda. Sejalan dengan semangat Be Alive Mazda, kami ingin mengajak semuanya pengguna Mazda untuk bergabung dengan program ini,” beber Keizo Okue di Kemang, Jakarta seperti dilansir Metrotvnews Otomotif, Selasa (7/7/2015).

Diketahui untuk dapat merasakan program terbaru dari Mazda Indonesia, pengguna mobil Mazda di Indonesia diwajibkan melakukan pembelian bahan bakar di SPBU Shell minimal 20 liter. Dengan pembelian tersebut maka pengguna dapat terdaftar yang nantinya akan mendapatkan kartu Mazda Fuelthanks. Dalam setiap pembelian 1 liter bahan bakar Shell Super selanjutnya pengguna mobil Mazda akan mendapatkan 1 poin, dan 3 poin untuk pembelian 1 liter Shell V-Power. Apabila poin telah mencapai 150 maka dapat ditukarkan ke SPBU yang mana akan mendapatkan potongan harga Rp12.000 pada pembelian bahan bakar nantinya. Sayangnya program ini baru berlaku di wilayah Jadobetabek saja. Baca juga Suzuki Indonesia Buka-Bukaan tentang Strategi Celerio dan Toyota Kenalkan Unit Mobil Van Mungil dengan Mesin Turbo.

Top