Modifikasi Mobil Ala Chris Brown

Ini dia Modifikasi Mobil Ala Chris Brown – Serba-serbi dunia otomotif, memang seakan tak ada habisnya. Salah satu yang meramaikan trend otomotif dunia adalah modifikasi. Untuk yang satu ini, bahkan seseorang tak ragu untuk menggelontorkan begitu banyak dana. Tujuannya satu : kendaraannya tampil lebih wah. Ternyata trend modifikasi juga dilakukan para selebritis. Mereka yang “tidak puas” dengan tampilan mobilnya, tak akan sungkan untuk melakukan modifikasi. Yang baru-baru ini melakukannya adalah penyanyi R&B, Chris Brown.

modifikasi mobil ala chris brown

Chris sendiri, memilih untuk melakukan car wrapping pada salah satu mobil koleksinya. Modifikasi mobil dengan teknik melapisi bodi menggunakan stiker ini, memang sedang sangat digandrungi baru-baru ini. Dengan teknik tersebut, Rolls-Royce Wraith milik Chris Brown, berganti “kulit”. Warna hitam pekat (black matte) dipilih Chris Brown untuk melapisi kendaraannya. Dengan manis, Cgris juga memadukan warna tersebut dengan merah menyala. Padahal sebelumnya, mobil mewah mantan kekasih Rihanna itu,  berwarna silver dengan lapisan krom di beberapa bagian seperti grille, pelek, dan handledoor.

Namun setelah dimodifikasi, mobil tersebut tampak mencuri perhatian. Sisi kiri-kanan bodi mobil mewah buatan Inggris tersebut dilapis stiker hitam pekat. Sementara bagian grille, kap mesin, atap, hingga bagasi belakang menggunakan warna merah. Logo ikonik Rolls-Royce juga berubah warna setelah dilabur menggunakan warna merah.

Dalam melakukan semua proses wrapping, Chris memercayakan kepada bengkel spesialis stiker, Dan Higgenbottom, di California, Amerika Serikat. Meski demikian, tak terdapat informasi berapa biaya yang dikeluarkan oleh penyanyi yang akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Juli 2015 tersebut.

Selain Chris Brown, salah satu modifikasi mobil yang cukup menyedot perhatian, ekah dilakukan oleh Kim Kardashian. Sosialita bertubuh sexy ini memiliki ‘Kuda Jingkrak’ asal Italia, Ferrari 458. Mobil tersebut dipercayakan pada Jack & George di Platinum Motorsports, Los Angeles, untuk dimodifikasi menjadi lebih eksotis. Perubahan tersebut dimulai dari roda 21 inci di depan dan belakang 22 inci monoblock Agetro M140 yang lebih ringan. Sedangkan eksteriornya mendapatkan warna metal gun doff, untuk mendapatkan penampilan yang agresif. Untuk memodifikasi ini, Kim harus mengeluarkan biaya sekitar US$273.917 atau sekitar Rp2,4 miliar. Wow…! Baca juga Mercedes-Benz Luncurkan Lima Produk Baru di Indonesia dan Sketsa Desain Toyota Prius Generasi Baru Bocor ke Publik.

 

Top