Ford Siapkan Tiga Amunisi Baru untuk GIIAS 2015

Ford Siapkan Tiga Amunisi Baru untuk GIIAS 2015 – Makin dekatnya gelaran pameran otomotif nasional salah satu terbesar di Indonesia yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 membuat penyelenggara dan seluruh peserta mempersiapkan segalanya dengan baik serta matang. Salah satu peserta pabrikan mobil yang ikut dalam event pameran otomotif nasional ini adalah Ford Motor Indonesia (FMI), yang mana pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini telah mempersiapkan keikut sertaan mereka di ajang GIIAS 2015. Tidak tanggung-tanggung, FMI bahkan telah menyiapkan tiga mobil Ford terbaru yang akan dirilis dan dipamerkan pada ajang GIIAS 2015 mendatang.

Ford Siapkan Tiga Amunisi Baru untuk GIIAS 2015

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Bagus Susanto, selaku Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI), yang mana nantinya Ford Indonesia akan memperkenalkan tiga mobil Ford terbarunya di ajang pameran bergengsi tersebut. Dikatakan oleh Bagus, ketiga mobil Ford tersebut adalah All New Everest, New Ranger, dan New Focus. Dengan kehadiran tiga mobil Ford terbaru di Indonesia tersebut sekaligus menjadi tulang punggung Ford Indonesia di pasar otomotif nasional.

“Ada tiga model baru yang akan kita perkenalkan nantinya. New Everest, New Ranger dan New Focus,” ujar Bagus Susanto.

Sebenarnya untuk All New Ford Ranger sendiri telah lebih dahulu diluncurkan di negeri Gajah Putih, Thailand. Diketahui model Wildtrak untuk mobil Ford tersebut masih menjadi varian tertinggi dari mobil yang berjenis SUV pikap itu.

separator

Sedangkan All New Ford Everest memang masih belum diperkenalkan di pasar Asia Tenggara, yang mana mobil Ford ini baru hadir di Beijing pada akhir tahun 2014 lalu. Diketahui mobil SUV ini akan tersedia dalam berbagai macam pilihan mesin, mulai dari Ecobost 2.0 liter sampai dengan Duratorq diesel berkapasitas 3,2 liter.

Lalu untuk New Ford Focus sendiri nantinya akan menjadi bintang dengan penampilan pertama kali di Indonesia. Mobil Ford ini memiliki ubahan yang tergolong signifikan, termasuk pada dapur pacunya yang telah mengandalkan mesin 4 silinder berkapasitas 1,5 liter dengan dukungan turbocharged.

Meski begitu informasi mengenai harga untuk tiga mobil Ford yang akan dirilis resmi pada GIIAS 2015 mendatang belum diketahui. Namun pemesanan untuk ketiga mobil Ford ini sudah dapat dilakukan. Baca juga Mercedes-Benz Luncurkan Lima Produk Baru di Indonesia dan Toyota Astra Motor Akan Hadirkan New Avanza Veloz Berkapasitas 1.3 Liter.

Top