Teaser Muncul di YouTube, Honda CBR150R Segera Hadir

PT Astra Honda Motor Luncurkan Teaser Honda CBR150R Naked Version – PT Astra Honda Motor (AHM) memang punya caranya sendiri dalam membuat penggemar Honda di Indonesia jadi penasaran. Setelah Honda Sonic RS generasi baru dimunculkan di event Jakarta Fair Kemayoran 2015, kini gilran teaser Honda CB150R muncul di YouTube.

pt-astra-honda-motor-luncurkan-teaser-honda-cbr150r-naked-version

Dalam teaser komersial yang dibintangi oleh Chicho Jerricho tersebut, nampak sesosok motor bergaya street fighter berdiri gagah di tengah kegelapan. Sekilas, dimensi motor sport terbaru lansiran Honda itu terlihat lebih kecil jika dibandingkan dengan Honda CBR150R versi full fairingnya.

Teaser Honda CB150R sendiri di-upload oleh akun Welovehonda. Siluet pada teaser itu menunjukkan bahwa Honda CB150R memiliki desain yang lebih nungging, selain tentunya tanpa adanya fairing. Selain desain yang lebih nungging, tampilan muka Honda CB150R pun juga nampak lebih agresif. Ukuran kaki-kaki Honda CB150R juga nampak lebih gambot.

Banyak yang menyangka bahwa sosok motor yang ditampilkan pada teaser tersebut merupakan versi naked dari Honda CBR150R. Selama ini, memang semakin sering ditemui pabrikan yang merilis unit motor sportnya dalam dua varian, yaitu sport full fairing dan sport naked version.

Sebelumnya, Yamaha telah menghadirkan Yamaha MT-25 yang merupakan versi naked dari Yamaha R25 untuk kelas medium motor sport. Sementara itu, Kawasaki sudah memiliki Z250 sebagai jagoannya di segmen naked motor sport.

Honda sendiri sampai saat ini memiliki varian naked motor sport di kelas 250 cc. Untuk kelas 250 cc, Honda hanya mengandalkan Honda CBR250R yang merupakan tipe motor sport full fairing. Sementara di kelas sport 150 cc, PT AHM memiliki Honda CB150 Streetfire yang bertarung sengit dengan Yamaha V-ixion di level motor sport entry-level.

Kemunculan teaser Honda CBR150R pastinya akan membuat para penggemar Honda semakin penasaran. Pada teaser tersebut juga ditampilkan waktu perilisannya, yaitu pada Agustus 2015 mendatang.

Dalam video berjudul ‘Siap Pegang Kendali?’ itu, Honda CBR150R benar-benar digambarkan secara misterius, namun aura ‘agresifnya’ masih terlihat jelas. Wah, jadi ikut penasaran nih! Tunggu kabar selanjutnya tentang Honda CBR150R dari Mas Sena yah! Baca juga BMW Motorrad Resmi Hadir di Indonesia, 22 Model Tersedia dan Yamaha Siapkan MT-03 Untuk Melengkapi Deratan Motor Yamaha MT Series.

Top