Mitsubishi Siapkan Mobil Double Cabin Terbaru untuk Indonesia

Mitsubishi Siapkan Mobil Double Cabin untuk Indonesia – Pasar otomotif Indonesia dalam segmentasi mobil SUV yang kian bergairah memang memberikan dampak baik bagi pabrikan otomotif dunia yang hadir di Indonesia. Selain mobil SUV yang digemari oleh masyarakat Indonesia pada beberapa periode terakhir ini ternyata ada segmentasi mobil lainnya, yaitu 4×4. Hal tersebut tentunya tidak disia-siakan begitu saja oleh berbagai pabrikan mobil dunia yang hadir di Indonesia. Salah satunya adalah Mitsubishi Indonesia melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mereka menyatakan siap menelurkan mobil pikap kabin ganda atau double cabin yaitu Mitsubishi Triton. Menariknya mobil Mitsubishi ini sudah dibocorkan pada beberapa media otomotif nasional, yang mana mobil Mitsubishi yang lebih dahulu meluncur di Thailand dan sejumlah negara ini akan resmi mengaspal pada 10 Agustus 2015 mendatang.

Mitsubishi Siapkan Triton Terbaru untuk Indonesia

Mobil Mitsubishi ini merupakan Mitsubishi Triton yang memiliki ubahan full model change, yang mana mobil generasi pertama ini telah meluncur sejak 2008 silam. Dari pernyataan yang disampaikan oleh Mitsubishi mobil ini memiliki desain yang tampil lebih garang dengan memiliki grill besar, yang mana memiliki garis-garis vertikal. Pada bagian fascia depan tersebut memiliki aksen krom, yang akan membuat tampak mewah. Bagian depan juga memiliki bemper dan lampu depan yang besar sehingga tampil gagah namun tetap sporty.

Advertisement

Menariknya, peluncuran mobil Mitsubishi ini diklaim akan sangat istimewa karena bakal melibatkan legenda reli dunia. Seperti peluncuran mobil Mitsubishi sebelumnya, diprediksi pereli tersebut adalah Hiroshi Masuoka. Diperkirakan ia akan mengawali peluncuran dengan hot lap seperti peluncuran pertama kali Mitsubishi Triton di Bali, tujuh tahun silam.

Informasi yang berikan oleh Mitsubishi Indonesia pun masih sangat terbatas sehingga mengenai spesifikasi yang rinci dan mengenai harga banderol belum diketahui. Namun, diprediksi mobil Mitsubishi ini memang membawa ubahan yang sangat signifikan. Di mana acuannya mobil Mitsubishi yang telah meluncur di Thailand memiliki perubahan sistem aerodinamika dengan bodi yang lebih rendah guna mendapatkan koefisien hambatan. Selain itu masih banyak fitur baru yang disematkan pada mobil Mitsubishi ini. Baca juga Ford Inggris Baru Saja Merilis Ecosport Versi Facelift yang Berharga Rp 300 Jutaan dan Berkat Tiga Produk Ini, Daihatsu Indonesia Dapat Bertahan.

Top