Mayweather Relakan Miliaran Rupiah untuk Modifikasi Mobilnya

Rp 1,3 Miliar, untuk Modifikasi Jeep Milik Mayweather – Belum lama ini, penyanyi R & B—Chris Brown melakukan car wrapping pada salah satu mobil koleksinya. Dengan teknik tersebut, Rolls-Royce Wraith milik Chris Brown, berganti “kulit”. Warna aslinya digantikan oleh warna hitam yang berpadu dengan merah. Tak hanya Brown, modifikasi kendaraan  juga banyak dilakukan public figure lainnya. Salah satu yang nilainya cukup fantastis adalah modifikasi mobil milik petinju profesional Floyd Mayweather Jr.

mayweather rogoh miliaran rupiah untuk modifikasi mobilnya

Ternyata selain mahir berlaga diatas ring, Floyd Mayweather punya hobi yang tak terbendung di dunia otomotif. Maka tak heran, jika ia rela merogoh koceknya dalam-dalam demi hobinya itu. Tercatat ada puluhan mobil yang berjajar rapi di garasi pribadinya. Tak sekedar menjadi kolektor, ternyata Mayweather juga penggila modifikasi. Terbaru, adalah Jeep Wrangler model 2015 miliknya yang menjadi “sasaran”. Untuk yang satu itu, pria berusia 38 tahun ini, tak segan untuk “membuang” USD100 ribu atau sekira Rp1,3 miliar. Seperti apa hasil modifikasi bernilai cukup fantastis itu?

Kali ini, Mayweather menginginkan agar salah satu mobil kesayangannya itu  tak hanya tampil gahar—seperti Jepp pada umumnya, namun punya sisi kemewahan yang cukup menonjol. Maka untuk mewujudkannya, petinju berkebangsaan Amerika itu memercayakan modifikasi mobilnya kepada Auto Firm di Miami, Amerika Serikat.

Untuk memenuhi keinginan Mayweather, maka Auto Firm melakukan cukup banyak perombakan. Adalah bagian-bagian seperti kaki, bodi, hingga interior yang mereka rombak. Roda menggunakan Avorza 35 inci, bumper baru, serta lampu merah LED. Atapnya juga dibuat baru. Secara keseluruhan mobil ini menjadi terbuka.

separator

Sementara itu, perombakan juga terjadi pada bagian interior mobil.  Untuk bagian yang satu ini, Auto Firm berkonsentrasi pada pemasangan teknologi komunikasi canggih . Sistem terintegrasi iPad di-install di Warangler sehingga memungkinkan Mayweather mengatur semua urusan dari dalam mobil. Foto Wrangler hasil modifikasi itu pun, telah diunggah ke akun Instagram Floyd Mayweather. Baca juga Ini dia Modifikasi Mobil Ala Chris Brown dan Memasuki Musim Mudik, Konsumen Bengkel Naik Drastis.

 

 

Top