Aston Martin DB10, Mobil Terbaru James Bond dengan Performa Super

Aston Martin DB10, Mobil Terbaru James Bond – Teka-teki lanjutan film sekuel James Bond kini mulai terkuak. Apabila sebelumnya banyak sumber telah memprediksi bahwa mobil James Bond terbaru di film lanjutan berikutnya adalah Aston Martin Vulcan sebagai mobil super sport yang gahar dan langka, namun ternyata prediksi tersebut dipatahkan. Sebab EON Production selaku pihak produksi film bertema action yang sangat populer ini telah merilis trailer film James Bond terbaru. Dimana pada trailer tersebut menampilkan sebuah mobil Aston Martin yakni Aston Martin DB10. Dengan hal tersebut maka dipastikan bahwa James Bond akan menunggangi mobil tersebut pada laga aksi di film terbarunya nanti.

Aston Martin DB10, Mobil Terbaru James Bond dengan Performa Super

Pada trailer tersebut menampilkan aksi James Bond bersama mobil Aston Martin yakni Aston Martin DB10 yang melewati api. Diketahui pada trailer film James Bond terbaru tersebut menggunakan sepuluh unit Aston Martin DB10 yang semuanya akan digunakan pada syuting film James Bond secara penuh nantinya.

Untuk tampilan Aston Martin DB10 sendiri memang terlihat seperti supercar yang gahar. Jika dilihat secara seksama bahkan mobil Aston Martin ini mirip seperti prediksi sebelumnya yakni Aston Martin Vulcan namun tampil lebih elegan. Meskipun begitu secara keseluruhan tetap terlihat tajam dengan kabin tunggal yang berisi 2 tempat duduk. Lengkungan roda depan yang besar, dengan dukungan lekukan side skrit yang tegas membuat mobil ini tampak semakin gahar.

Untuk mesinnya sendiri, Aston Martin DB10 ini belum terdapat informasi resmi. Tetapi dari rumor yang beredar kemungkinan besar Aston Marin DB10 ini menggunakan mesin berkonfigurasi V8 yang memiliki kapasitas 4.0 liter. Hal tersebut bukan tanpa alasan sebab, sebelumnya Brits dengan Daimler diketahui telah menandatangani kesepakatan mengenai hal ini pada tahun 2014 lalu.

separator

Apabila mesin tersebut akan benar-benar digunakan maka akan menghasilkan tenaga yang besar. Dimana tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 500 HP, yang nantinya tenaga tersebut akan disalurkan melalui transmisi dual-clutch AMG tujuh percepatan. Serta memiliki sistem kelistrikan baru yang canggih.

Meskipun begitu spekulasi tidak hanya menyebutkan mesin itu saja, ada pula yang menyebutkan bahwa untuk Aston Martin DB10 produksi massal diperkirakan akan menggunakan mesin V12 dan chassisnya akan mengadopsi dari Aston Martin DB9. Baca juga Volkswagen Riset Teknologi V-Charge dan Unit Terakhir Koenigsegg Agera R Terjual dengan Harga Fantastis.

Top