Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio GT125

Spesifikasi dan Harga Yamaha GT125 – Awal tahun 2015 Yamaha kembali menggebrak pasar dengan memunculkan varian Mio GT terbaru yaitu Yamaha mio GT125 Eagle Eye. Motor matik ini oleh Yamaha diklaim sebagai motor matik kasta tertinggi dari pabrikan Yamaha. Menurut intern Yamaha motor ini ditujukan untuk pria dan wanita umur antara 20-30 tahun ke atas dengan target pasar kalangan menengah ke atas. Motor ini hadir dengan membawa performa mesin baru dan spesifikasi yang teratas diantara varian mio milik Yamaha.

yamaha gt125

Yamaha GT125 Eagle Eye baru diperkenalkan Yamaha pada bulan Januari 2014 ini. Motor matik Yamaha ini juga digadang-gadang sebagai motor dengan desain paling keren diantara tipe motor mio lainnya. Jika dilihat dari bodynya Yamaha GT125 Eagle Eye ini cukup gagah, berani, dan maskulin saat dikendarai. Desainnya yang mengadopsi elang ini membawa spesifikasi yang cukup lengkap dan canggih untuk motor matik ini. Para pembaca sekalian Semisena akan membahas spesifikasi dan harga Yamaha GT125 Eagle Eye secara lengkap untuk anda, sehingga anda tahu persis seluk beluk dari motor yang anda idam-idamkan ini.

Spesifikasi Yamaha GT125

Motor matik ini memiliki segudang fitur yang membuat perjalanan anda akan terasa semakin nyaman dan aman. Pada desain lampu depannya Mio GT125 memiliki desain seperti mata elang atau eagle eye dengan lampu menyipit, reflektor dan lensa warna biru. Spesifikasi Yamaha mio GT125 lainnya adalah bodynya terdapat emblem logo 3d dan stiker chrome dengan kombinasi warna striping. Pada body kitnya juga membentuk desain yang mirip sirip hiu sehingga akan menimbulkan kesan gagah dan berani. Berat dari motor Yamaha GT125 eagle eye adalah 101 kg, cukup ringan untuk kelas motor matik karena diklaim oleh Yamaha lebih ringan 14 kg dari varian sejenis milik merek lain. Itulah spesifikasi Yamaha GT125 di sektor desainnya.

spesifikasi yamaha gt125

Untuk urusan dapur pacu dari mesin Spesifikasi Yamaha mio GT125 ini membawa mesin 125cc dengan terpasang teknologi terbaru YM JET-FI mampu menghantar tenaga maksimal hingga 11,4 PD/9000 rpm. Sedangkan torsi maksimal yang mampu diraih motor ini adalah 10,4 NM/6500 rpm. Cukup kuat untuk dibawa pergi melenggang jalanan perkotaan. Mesinnya juga mengusung teknologi terbaru yaitu berpendingin cairan yang mampu menghemat BBM dengan maksimal namun dapat menghantarkan tenaga yang luar biasa. Kapasitas tangki dari motor mio Yamaha ini adalah 3,8 liter.

Advertisement

Motor ini juga menawarkan fitur keamanan karena spesifikasi Yamaha GT125 juga dilengkapi dengan Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock System. Teknologi tersebut mampu menekan angka kejahatan terhadap motor mio GT125 ini sehingga anda merasa aman. Motor ini hadir ke Indonesia dengan banyak pilihan warna yang bisa anda pilih. Yaitu Biru silver (Ocean Eagle), Merah hitam (Flame Eagle), Hitam (Deep Spice Eagle) dan Putih (White Eagle).

spesifikasi yamaha mio gt 125

Harga Yamaha GT125

Untuk urusan harga Yamaha mio gt125 ini bisa dibilang lebih mahal dari motor matik dari Yamaha lainnnya karena motor ini dianggap sebagai raja dari varian motor mio milik Yamaha. Dengan spesifikasi mantap yang mengiringinya dan desain tampil maskulin dan gagah maka harga Yamaha GT125 juga akan sesuai dengan yang anda dapatkan. Desainnya yang unik, keren, dan sangat sporty akan menjadi nilai plus dari motor ini. Motor yang memiliki tiga pilihan warna ini ditargetkan untuk kalangan perekonomian menengah ke atas sehingga harganya akan lebih mahal dari mio j, xeon, ataupun varian mio GT yang terdahulu. Sebagai motor matik flagship dari Yamaha tentunya motor ini mempunyai beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh motor matik lainnya. Fitur-fiturnya sangat lengkap seperti yang telah Mas Sena uraikan diatas, adanya sistem pintar Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock System tentunya akan menambah tingkat keamanan dari Yamaha GT125 ini. Nah lalu berapakah harga Yamaha GT125 terbaru yang dibandrol di Indonesia?

harga yamaha gt125

harga yamaha gt125 terbaru

Harga Yamaha GT125 Eagle Eye adalah 15,9 jt untuk On The Road. Rasanya harga tersebut cukup pas karena memang Yamaha GT125 ini menawarkan kemewahan dan kegagahan dari sebuah motor matic dimana ditopang oleh berbagai fitur dan desain kelas atas yang tentunya semakin membuat anda percaya diri melenggang di jalanan. Harga Yamaha GT125 untuk daerah lain mungkin akan mengalami perbedaan harga karena faktor distribusi. Oleh karena itu untuk memastikan harga terbaru yang dijual di daerah anda bisa langsung datang ke dealer Yamaha dan sekalig untuk menjajal performa motor yang tangguh ini. Itulah informasi harga Yamaha GT125 yang berhasil Mas Sena himpun dari sumber resmi Yamaha. Semoga para pembaca dapat memperoleh informasi yang ingin anda ketahui dari motor ini. Baca juga Yamaha Blue Core dan Honda Vario 150 eSP.

  • subhi vengeance

    yamaha gt 125 2014, okey banget gans…

  • anggit

    ga bisa dibawa lari lebih dari 100km/jam

    • aing

      Massa???? Bohong!!!

  • Rita Cwiet

    Yamaha mio GT 125 ini keren binggow..dari pada Soul GT, masih canggihan yang ini..Aku juga Mw beli Yang ini..

  • kang

    xeon gt125 ini,kekurangannya sllu di klep mesin aja yg suka bocor,kalo soal lari… ini jago’nya dari matic yg lain,saya udah coba 1thn ini pakai xeon gt125 ini…sallam.

  • ariel

    bagi yang sudah mencoba motr ini,gimana utk speednya bisa top smpai brp km/jam,,,? tanks utk brbagi,,

  • andi

    Bisa tapi hanya 102km/jam

  • Dolph

    Gw udah pake 1.5tahun. Sering pakai bogor tangerang. Itu speednya bisa ampe 105kmh. Bbm pertamax. Ampe sekarang masih gagah blm ada kebocoran n kerusakan pdhal pernah jatoh 1x. Klo boncengan speed cuman 90km. Gak ada modofikasi. Gak nyesel deh

  • cah wonogiri tulen

    Saya merasa puas setelah beli mio gt 125..
    Lebih nyaman.. perjalanan tenang.

  • Rahmat

    Gan untuk mio gt 125 iritnya gmn..??
    Cz msih bingun mau beli matic yg mana..??
    Thanks befour

  • WeKa Adi

    xeon gt 125 kondisi standart bisa digeber 120km/jam…sudah saya buktikan touring purwokerto – jakarta dan purwokerto – bali…hanya sektor ban atau velg aja yg perlu sedikit diperbaiki, purwokerto – jakarta pp 220 rb pertamax, purwokerto – denpasar pp 410 rb pertamax kecepatan rata2 70-80 km/jam

    • alvinz`

      kalo ini bohong bisa 120km/jam orang limit nya 110 km/jam

      • var

        kalau track lurus digeber terus nyampe gan, ya kurang” dikit tp bs lbh dr 110

      • tata

        Kalo lo mau nyoba kebut trus ga pake nglepas gas gue dh nyoba ampe 130 km/ jam..gue udah coba

Top