Terlalu Bising, Supercar Bakal Dilarang Digeber di London

Terlalu Bising, Supercar Bakal Dilarang Digeber di London – Supercar atau mobil sport kelas atas memang selalu identik dengan tenaga yang sangat dahsyat, yang mana dengan hal tersebut mampu membuat mobil jenis ini dapat melesat dengan sangat cepat. Tentunya tenaga yang sangat dahsyat tersebut tak lepas dari raungan knalpot yang menggelegar dari ruang dapur pacu, karena komponen lubang buang ini menjadi salah satu komponen yang berpengaruh dalam menghasilkan tenaga besar. Namun siapa sangka bahwa raungan mesin dari knalpot sangat gahar dan begitu menarik yang mana sebagian orang sukai khususnya bagi pecinta otomotif ini ternyata bertentangan dengan sebuah Pemerintahan di Kota Inggris yakni London. Ya, di London, Inggris baru-baru ini diketahui bahwa supercar atau mobil sport kelas atas bakal dilarang digeber di seluruh jalanan kota tersebut. Alasannya satu, karena mobil super kerap kali menimbulkan kebisingan yang mengganggu bagi beberapa orang di London, Inggris.

Terlalu Bising, Supercar Bakal Dilarang Digeber di London Inggris

Jadi nantinya mobil-mobil supercar seperti Lamborghini, Ferrari, Bugatti, McLaren, Pagani dan lain sebagainya kini tidak bisa pamer suara gahar atau performa mereka di London, Inggris. Informasi tersebut dilansir dari laman English Standard, Senin (27/7/2015). Pemerintah setempat mengangap bahwa show offt pemilik supercar menimbulkan efek merugikan pada kualitas hidup masyarakat di kota tersebut.

Dengan hal tersebut, rencananya apabila pengemudi menggeber mobil supercar, memutar musik dengan suara sangat keras, atau menampilkan pertunjukan akselerasi maka dapat dikenai tindak pidana. Tidak hanya itu nantinya, peraturan berkendara di London juga akan diperketat. Dimana komunitas dilarang melakukan konvoi tanpa izin, meninggalkan mobil saat macet, dan membunyikan klakson berlebihan.

Telah kita ketahui di beberapa kota besar di negara-negara kawasan Eropa, Amerika dan benua lainnya, yang mana termasuk London, Inggris menjadi tempat pertunjukan bagi pemilik mobil super atau sport car dan super bike maupun sport bike untuk menampilkan performa maupun suara mesin itu sendiri. Hal tersebut, sering mudah ditemui pada berbagai konten video yang diunggah di salah satu situs video terkenal di dunia yakni Youtube. Baca juga Aston Martin DB10, Mobil Terbaru James Bond dan Unit Terakhir Koenigsegg Agera R Terjual dengan Harga Fantastis.

Top