Ini Dia, 4 Senjata Andalan Grand New Avanza Terbaru!

4 Senjata Andalan Grand New Toyota Avanza – Toyota Astra Motor saat ini memang tengah bersiap meluncurkan produk MPV terbaru andalan mereka, Grand New Toyota Avanza yang merupakan mobil MPV sejuta umat di Indonesia. Beberapa saat lalu mereka telah meluncurkan beragam teaser baik itu foto maupun video mengenai Toyota Avanza terbaru ini demi memberikan rasa penasaran bagi masyarakat Indonesia sehingga dapat menarik perhatian yang besar. Bahkan sampai saat ini penampakan mobil Toyota berjenis MPV yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia pun makin gamblang.

Ini Dia, 4 Senjata Andalan Grand New Avanza Terbaru!

Toyota Astra Motor (TAM) kini pun berani angkat bicara mengenai kehadiran mobil Toyota terbaru mereka, Grand New Avanza yang sudah muncul di berbagai surat kabar nasional, Senin (26/7/2015). Rahmat Samulo, yang selaku Direktur Pemasaran TAM menyatakan bahwa Toyota Avanza terbaru ini memiliki empat kelebihan baru dalam kelas MPV bawah yang menjadi andalan Toyota di Indonesia.

Pertama, penampilannya yang mana kini memiliki tampilan lebih responsif terhadap keinginnan konsumen baik itu bentuk dan fungsinya.

Kedua, mobil Grand New Avanza ini mengusung mesin yang telah dipasangi teknologi katup variabel ganda atau Dual Variable Valve Timing with Intelligence (D VVT-i). Dengan teknologi baru tersebut akan membuat pembakaran lebih baik sehingga menghasilkan efisiensi bahan bakar dan irit namun tenaganya juga akan terasa meningkat. Selain itu dengan adanya teknologi baru tersebut membuat mobil ini akan lebih ramah lingkungan.

Ketiga, pada bagian interior mobil Toyota ini memiliki tingkat kesenyapan atau pengurangan kebisingan yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Selain itu, yang terakhir Grand New Avanza ini juga memiliki pengendalian sistem gerak roda belakang yang diklaim membaik untuk sebuah MPV kelas bawah.

Dengan hal tersebut Toyota akan lebih optimis dalam mengandalkan produk Grand New Avanza mereka. Model Toyota Avanza terbaru ini pun akan tersedia dalam dua varian yakni Toyota Grand New Avanza dan Veloz yang memiliki perbedaan kelas, dimana Veloz ditargetkan untuk kelas atas. Kedua mobil Toyota terbaru tersebut akan resmi diluncurkan pada bulan depan, tepatnya 12 Agustus mendatang. Untuk harganya sendiri diklaim akan lebih mahal seiktar Rp15 jutaan dari generasi sebelumnya. Baca juga Bocoran Avanza dan Xenia Versi Facelift Mulai Tersebar dan Harga Avanza 2015.

Top