GIIAS 2015 Bakal Sambangi Kota Lain di Indonesia

GIIAS 2015 Bakal Sambangi Makassar dan Surabaya – Salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia yang bertaraf internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 nampaknya tidak hanya diselenggarakan di BSD, Tanggerang saja. Melainkan GIIAS 2015 nantinya juga akan menyambangi kota besar lainnya di Indonesia yakni, Surabaya dan Makassar.

GIIAS 2015 Bakal Sambangi Kota Lain di Indonesia

Hal tersebut berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh pelaksana event GIIAS 2015 yakni Sevent Events GAIKINDO. Dimana pihak pelaksana tersebut berusaha untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional, tentu saja tidak hanya di daerah pusat Indonesia, Jakarta. Melainkan juga untuk wilayah lainnya di Indonesia.

Kota lain di Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi dan otomotif yang cukup baik di Indonesia adalah Makassar. Dimana Makasar merupakan titik pusat perekonomian Indonesia di bagian Timur. Lalu untuk kota lainnya yang masih berada dalam pulau jawa yang memiliki peran penting pada industri otomotif adalah Surabaya.

GIIAS 2015 yang akan digelar di kota lain di Indonesia, direncanakan akan mulai digelar pada bulan November mendatang di Celebes Convention Center Makassar tepatnya pada 25-29 November 2015. Sedangkan untuk Surabaya sendiri rencananya akan bertempat di Grand City pada 9-13 Desember 2015 mendatang.

separator

Pada kota Makasar maupun Surabaya, nantinya gelaran pameran GIIAS 2015 akan menggunakan lahan kurang lebih seluas 6 ribu meter persegi. Targetnya 12 merek kendaraan, dengan total peserta hingga 35 brand akan memeriahkan dan memadati ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Namun, tentu saja dua kota yang akan menggelar GIIAS 2015 hanya menjadi miniatur dari kehadrian GIIAS 2015 yang asli BSD City, Tanggerang tepatnya di Indonesia Convention Exhibtion (ICE). Sebab tidak tanggung-tanggung, 34 merek kendaraan ternama di dunia akan memanaskan pameran otomotif terbesar di Indonesia yang memiliki taraf internasional. Bahkan pameran GIIAS 2015 yang diselenggarakan 20-30 Agustus mendatang diakui oleh Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA). Baca juga 4 Senjata Andalan Grand New Toyota Avanza dan Sokon, Pabrikan Tiongkok yang Siap Tarung di Indonesia.

Top