Land Rover Rilis Defender Startech di HUT ke-68

Land Rover Rilis Defender Startech di HUT ke-68 – Pabrikan mobil ternama asal Inggris yang terkenal dengan produk SUV gahar, Land Rover akhirnya bakal meluncurkan mobil SUV terbarunya yaitu Defender Startech. Mobil Land Rover terbaru tersebut memang telah menjadi simbol kejantanan selama 68 tahun, dan kehadirannya pun menjadi sebuah penghormatan tersendiri selama hampir 70 tahun berdirinya Land Rover.

Land Rover Rilis Defender Startecth di HUT ke-68

Mobil Land Rover terbaru ini nantinya akan dirilis pada hari ulang tahun Land Rover ke-68 mendatang. Mobil yang memiliki nama Sixty8 Defender Startech tersebut memiliki mesin turbodiesel berkapasitas 2.2 liter, yang mana mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 122 Hp dengan torsi mencapai 265 lb-ft. Tenaga tersebut nantinya akan disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan. Menariknya model ini tersedia dalam versi suite off-road, yang mana mengandalkan pengurangan gigi dan all wheel drive.

Sayangnya bagi para pecinta model Defender memang agak sedikit kecewa. Pasalnya mobil Land Rover ini tidak memiliki perubahan mesin yang begitu signifikan. Padahal dengan penghormatan 68 tahun diharapkan oleh para penggemar Land Rover agar mobil ini memiliki tenaga mesin yang jauh lebih baik.

Meskipun begitu untuk urusan lain, misalnya tampilan eksterior mobil Land Rover ini begitu sangat menarik, stylish dan gahar. Dengan memiliki cat abu-abu metalik akan memberikan kesan gagah dan maskulin. Sementara itu untuk bagian atapnya tetap menampilkan vintage yang simpel dengan warna Santorini Black. Serta dilengkapi dengan Startech Series 3.1 eksterior kit. Mobil ini pun dilengkapi dengan velg alloy 18 inci berjenis Startech Monostar D yang memberikan kesan bergaya dan tangguh. Selain itu logo Sixty8 yang terdapat pada beberapa titik pun akan memberikan kesan ekslusif.

Untuk bagian interiornya pun memiliki kenyamanan yang sangat nyaman. Sedangkan untuk harganya sendiri mobil yang hanya diproduksi sebanyak 68 unit sesuai dengan temanya ini dibanderol mulai dari USD75.270 untuk versi lima kursi. Lalu untuk varian tujuh kursi dibanderol USD77.380. Baca juga Dua Mobil Baru yang Bakal Panaskan Segmen Double Cabin dan Ferrari Segera Rilis 488 Sypder Bermaterial Full Alumunium.

Top