Kawasaki Indonesia Bakal Rilis Produk Baru Senin Besok!

Kawasaki Indonesia Bakal Rilis Produk Baru Senin Besok – Memasuki semester ke dua tahun 2015 ini, seluruh produsen otomotif baik itu motor maupun mobil menyiapkan strateginya untuk mendapatkan hasil terbaik. Salah satunya adalah PT Kawasaki Motor Indonesia, yang merupakan pabrikan dan distributor resmi motor Kawasaki di Indonesia. Diketahui PT KMI pada awal bulan ini tepatnya, Senin (3/8/2015) mendatang akan memperkenalkan produk terbarunya. Mereka pun telah menyebarkan teaser poster yang berupa bagian ban motor demi menarik perhatian pecinta otomotif Indonesia dan penggemar motor Kawasaki. Diketahui peluncuran produk motor Kawasaki terbaru nantinya akan dilaksanakan di sebuah hotel ternama di kawasan DKI Jakarta.

Kawasaki Indonesia Bakal Rilis Produk Baru Senin Besok

Meski belum diketahui berupa produk motor Kawasaki jenis apa. Namun, rumor yang ada menyebutkan bahwa motor Kawasaki terbaru yang akan diperkenalkan nanti merupakan jenis motor trail atau supermoto. KMI pun telah menyebarkan undangan mengenai perilisan produk terbaru mereka.

Dari undangan yang tersebar, diketahui motor Kawasaki tersebut menggunakan ban merek IRC yakni tipe Road Winer. Telah kita ketahui bahwa ban ini merupakan ban OEM pada sejumlah motor sport di Indonesia. Dengan memiliki velg berjenis ruji-ruji maka bisa dipastikan bahwa motor Kawasaki terbaru ini merupakan jenis trail supermoto.

Meski begitu belum diketahui apakah nama dari produk Kawasaki terbaru tersebut. Dari data yang ada, belum lama ini Kawasaki telah meluncurkan pembaharuan pada motor trial 150 cc andalan mereka di Idonesia yakni Kawasaki KLX 150 yang telah mengusung mesin berstandar Euro3. Diperkirakan produk Kawasaki terbaru tersebut merupakan Kawasaki D-Tracker 150 yang juga mengikuti jejak dari saudaranya yakni Kawasaki KLX 150.

separator

Jika memang benar, maka bisa diperkirakan bahwa spesifikasi motor Kawasaki terbaru tersebut juga tidak memiliki perbedaan signifikan dari Kawasaki KLX 150. Terutama pada bagian dapur pacunya, yang diprediksi tetap menggunakan mesin berkapasitas 150 cc yang sama. Dimana tenaganya juga tidak jauh berbeda yakni dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 11,8 Hp dan torsi maksimal mencapai 11,3 Nm. Baca juga Jeffrey Polnaja Akhirnya Tuntaskan Misi RFP dan Honda Recall Puluhan Ribu Unit Motor Sportnya.

Top