Motor Termurah Harley Davidson Segera Muncul

Ini Dia Motor Termurah Harley Davidson – Apa yang ada dipikiran Bro and Sist, kalau kita bicara soal Marley Davidson (HD)? Harga yang selangit? Benar…! Moge premium yang satu ini memang dibanderol dengan harga yang cukup menguras kocek. Selain mesin yang gahar, HD juga membesut produk-produknya dengan desain yang sangat menarik. Maka tak heran, jika harganyapun selangit. Namun untuk bro and sist yang lebih mementingkan kepuasan berkendara, nampaknya harga yang tinggi bukan hal yang menjadi soal. Namun pernahkah anda berfikir soal motor HD dengan harga paling murah?

motor termurah harley davidson

Desember 2014 lalu, tercatat sebuah tipe Harley Davidson Street 500, yang diluncurkan di Indonesia. Sambutannya cukup positif. Bahakan tipe tersebut disebut sebagai tulang punggung penjualan Harley Davidson di Indonesia. Bagaimana tidak, harganya menjadi yang termurah dari sederetan moge premium besutan HD. Dengan mesin sebesar 494 cc dan harga Rp 219 juta off the road, motor ini sangat diminati konsumen. Namun ternyata, harga murah Street 500 belum ada apa-apanya dibandingkan harga dari model Sportster 883. HD hanya membanderol motor tersebut dengan harga  7.705 poundsterling atau sekira Rp162 juta. Namun nampaknya, Sportster 883 juga akan segera lengser dari tahta motor Harley Davidson termurah. Baru-baru ini, Harley Davidson mengonfirmasi kehadiran motor gede entry level bertajuk Street 750. Harganya bahkan hanya berada pada kisaran seratus jutaan.

Harley Davidson Street 750 dengan banderol 5.795 poundsterling. Nominal tersebut, setara dengan harga sekitar  Rp121,9 juta. Lumayan jauh kan jika dibandingkan dengan harga Sportster 883? Lantas, seperti apa spesifikasi motor termurah Harley Davidson ini?

Street 750 didesain untuk penggunaan dalam kota. Nantinya, HD juga bakal menghadirkan Street 750 dengan jok lebih rendah dan desain posisi setang yang lebih nyaman digunakan di perkotaan. Jantung penggeraknya menggunakan mesin berkapasitas 750 cc dengan pendingan cair. Street 750 merupakan motor Harley pertama yang mengusung mesin baru sejak 14 tahun terakhir. Motor “murah meriah” ini, diluncurkan untuk menyasar kaula muda. Tertarik? Tunggu kemunculannya di dialer resmi pada bulan September 2015. Baca juga

separator

 

Top