Mengaspal Hari Ini, D-Tracker Terbaru Dibanderol Rp 28,9 Juta

Kawasaki Indonesia Resmi Rilis D-Tracker Generasi Baru – Misteri motor baru Kawasaki akhirnya terkuak. Hari ini, Senin (3/8), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi merilis D-Tracker versi 2015 yang merupakan pembaruan dari versi 2014.

kawasaki-indonesia-resmi-rilis-d-tracker-generasi-baru

Bobby Satria selaku Sales and Promotion Department Marketing Division PT KMI mengatakan bahwa Kawasaki D-Tracker versi terbaru ini memiliki tujuh poin pembaruan yang membedakannya dengan D-Tracker generasi lama.

“Poin pertama yang berbeda pada D-Tracker 2015 ini adalah concept design. Sesuai tampilan, D-Tracker didesain dengan konsep Sharp Supermoto Styling,” jelas Bobby di sela-sela launching Kawasaki D-Tracker 2015 di Jakarta, Senin (3/8) hari ini.

Kawasaki D-Tracker versi baru ini memang mengusung tampilan fisik yang lebih segar. Berbeda dengan generasi lamanya, D-Tracker versi baru ini menggunakan velg berukuran 17 inci. Selain itu, ukuran frame motor pun juga diperbesar.

separator

“Kita melihat fenomena dari masayarakat mereka banyak yang upgrade ke ring 17. Makanya kita aplikasikan ke yang baru. Frame model 2014 lebih kecil dibanding 2015. Frame dibesarkan supaya lebih proporsional,” sambung Bobby.

Pada sektor desain, lampu utama. fuel gauge, dan juga radiator shroud serta tailgate juga dibuat dengan konsep baru. Velg D-Tracker versi 2015 pun dibuat dengan material aluminium, berbeda dengan D-Tracker generasi lama yang berbahan stainless steel.

Sementara itu, Assistant Grand Manager Marketing Division PT KMI, Yusuke Shimada, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat gembira bisa menghadirkan generasi baru dari D-Tracker.

“Hari ini kita launch model terbaru. Kami sangat bangga dengan peluncuran ini,” ujar Shimada.

Lebih lanjut, Shimada mengatakan bahwa Kawasaki ingin lebih serius menggarap segmen off-road guna melengkapi dominasi mereka di kelas sport.

“Kawasaki mencoba untuk membuka segmen baru melengkapi segmen motor sport yaitu motor off-road,” kata Shimada.

Kawasaki D-Tracker 2015 masih mengusung mesin berkapasitas 150 cc dengan power yang lebih bertenaga dan responsif.

Sebelumnya, Kawasaki juga telah menghadirkan All New KLX dan juga Kawasaki Athlete Pro. Menurut rencana, Kawasaki D-Tracker akan tersedia di seluruh dealer Kawasaki di Indonesia pada akhir Agustus 2015 ini. D-Tracker generasi baru ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 28,9 jutaan. Baca juga Kawasaki Indonesia Bakal Rilis Produk Baru Senin Besok dan Ini Dia Motor Termurah Harley Davidson.

Top