Yuk Intip Interior Grand New Veloz 1.5!

Toyota Berikan Sentuhan Interior Baru pada Grand New Veloz 1.5 – Salah satu varian dari keluarga All New Avanza yang dihadirkan oleh Toyota adalah Grand New Veloz 1.5. Hadir sebagai salah satu versi tertinggi dari generasi baru Toyota Avanza, jelas Avanza Veloz 1.5 mengusung tampilan luar mewah didukung oleh desain interior yang menawan.

toyota-berikan-sentuhan-interior-baru-pada-grand-new-veloz-1.5

Kali ini, kami akan mengajak Anda untuk melihat-lihat sisi interior dari Avanza Grand New Veloz 1.5. Toyota Avanza Veloz 1.5 versi terbaru hadir dengan sistem audio double din yang dilengkapi dengan layar sentuh. Dashboard Veloz 1.5 sendiri memang nampak lebih mewah jika dibandingkan dengan New Veloz 1.3.

Pada ruang audio bagian tengah, nampak head unit double din dengan tulisan ‘Toyota’. Tampilan sistem audio tersebut semakin menguatkan nuansa kemewahan dalam kabin Grand New Veloz 1.5.

Unit monitor head yang ada pada dashboard Grand New Veloz 1.5 terintegrasi pada steering switch remote yang diadopsi dari mobil-mobil mewah lansiran Toyota lainnya. Kehadiran sistem audio yang integrated itu akan memudahkan Anda dalam mengontril head unit pada ruang kemudi.

separator

Selain itu, kesan mewah yang ada pada Grand New Veloz juga terlihat pada bagian speedometer. Sejumlah data dapat terlihat dengan jelas oleh pengemudi lantaran ada penambahan ornament biru. Pencahayaan itu akan terlihat menarik ketika kabin dalam kondisi gelap atau di malam hari. Grand New Veloz juga dikabarkan punya sejumlah fitur baru lainnya, seperti Window Jam Protection sampai Immobilizer.

Ruang kabin Grand New Veloz 1.5 sendiri didominasi oleh warna gelap dengan aksen silver sebagai pemanisnya. Aksen silver ini bisa Anda temukan pada bagian dashboard serta trim pintunya.

Sebagai informasi, Grand New Veloz 1.5 menggunakan mesin yang berbeda dari versi lamanya. Kali ini, Toyota menggunakan mesin tipe 2NR-FE Dual VVT-i yang memiliki kapasitas 1.496 cc. Mesin tersebut memang berbeda dengan Veloz 1.5 versi lama yang menggunakan mesin tipe 3SZ-FE VVT-i berkapasitas 1.495 cc.

Selain Grand New Veloz 1.5, Toyota juga memiliki Grand New Veloz 1.3 yang melengkapi line-up keluarga dari Toyota Avanza. Baca juga Volkswagen Jadi Produsen Mobil Terbesar di Dunia dan Produsen Komponen Otomotif Lokal Diambang Kehancuran.

Top