Aksi Menabjubkan Robbie Maddison Saat Berselancar dengan Motor di Atas Air

Aksi Menabjubkan Robbie Maddison dengan Motor Trail – Hal menghebohkan kembali hadir dalam dunia otomotif terbaru kali ini. Dimana telah kita ketahui bersama bahwa kendaraan roda dua yakni sepeda motor merupakan kendaraan yang dapat digunakan di daratan saja, bukannya digunakan di perairan. Tentu saja apabila digunakan di perairan maka tidak dapat berjalan karena akan tenggelam. Namun nyatanya seorang stunt rider ternama asal Autralia, Robbie Maddison mematahkan anggapan tersebut. Dimana beberapa saat lalu ia berhasil melakukan aksi gila dengan berseluncur menggunakan motor trail diatas permukaan air. Bahkan ia mulai berseluncur di sungai air tawar sampai dengan berselancar di derasnya ombak laut yang besar.

Aksi Menabjubkan Robbie Maddison Saat Berselancar dengan Motor di Atas Air

Robbie Maddison memang seorang stunt rider yang kerap melakukan aksi keren dan nekat dengan menggunakan motor trail. Namun pada aksinya berseluncur di atas air kali ini mengharuskan motor trail yang ia digunakan mendapatkan ubahan atau modifikasi. Dimana motor trail yang merupakan motor KTM tersebut dipasangi dengan papan berukuran tidak terlalu lebar pada roda depan dan belakangnya. Selain itu agar dapat berjalan diatas air, ban belakangnya pun diganti dengan ban yang memiliki kotak-kotak lebih tinggi serta berbentuk seperti baling-baling. Sehingga Robbie dapat melakukan aksi luar biasa tersebut yang belum pernah dilakukan orang lain.

Advertisement

“Saya dibesarkan di dunia selancar, dan istri saya adalah juara besar wakeboarding, sehingga setiap kali kita berada di rumah kita selalu menyempatkan diri bermain perahu, di atas air. Saya kira ide awalnya berasal dari sini, aku seorang bikers tapi sepeda motorku selalu di belakang perahu dan kami berlayar di sepanjang sungai. Kebiasaanku selalu menonton wakeboarding dari sanalah sesuatu muncul di kepala saya. Aku berkhayal menempatkan ski di sepeda motor supaya bisa berselancar di atas air. Itu ide yang bodoh pada saat itu, tapi aku terus mencoba dengan hal itu, dengan imajinasi yang di curahkan dengan desain dan konsep, dan akhirnya menjadi kenyataan. “ Ungkap Robbie Maddison.

Meski begitu dalam aksinya tersebut kenyataannya Robbie sering mengalami kendala karena saat motor trailnya berselancar di laut mesinnya kerap kemasukan air sehingga susah untuk dinyalakan kembali. Nah bagi anda yang ingin melihat aksi gila yang luar biasa dari Robbie Maddison tersebut dapat mencarinya di Youtube dengan judul DC Shoes: Robbie Maddison’s “Pipe Dream”. Baca juga Mesin Sama, Honda Sonic 150R dan CB150R Tetap Beda dan PT Kawasaki Motor Indonesia Hentikan Produksi Ninja 2.

Top