Lexus Siapkan Mobil Mewah Model Baru

Lexus Siapkan Produk Baru, Termewah – Divisi mobil mewah di bawah bendera Toyota Motor Corporation, Lexus diketahui telah menyiapkan mobil baru yang termewah. Mobil Lexus terbaru tersebut akan mendampingi generasi sedan Lexus terbaru yang memiliki ukuran besar, Lexus LS. Hal tersebut dikarenakan penjualan mobil sedan Lexus yang lebih dahulu diluncurkan tersebut kurang begitu baik dan cenderung melambat dalam kurun beberapa tahun terakhir.

Lexus Siapkan Mobil Mewah Model Baru

Hal tersebut memang diamini oleh salah satu petinggi Lexus di Amerika, Jeff Bracken. Dimana pihak Lexus memerlukan flagship mobil Lexus terbaru.

“Kami perlu flagship. Tidak harus berupa sedan,” ujar Bracken.

Bracken mengatakan bahwa melemah dan melambatnya penjualan varian mobil sedan Lexus yang terjadi beberapa waktu terakhir ini karena banyak calon pembeli yang beralih memiliki tipe mobil Sport Utility Vehicle (SUV) mewah. Sementara itu, telah kita ketahui bersama pada pasar otomotif global terjadi persaingan pasar otomotif yang begitu sengit dan ketat antar pabrikan dunia pada segmentasi SUV mewah ini.

Persaingan tersebut diisi oleh pabrikan Land Rover dengan Jaguar Land Rover terbaru, General Motors dengan Cadillac Escalade, Fiat Chrysler, Ford, BMW, Mercedes-Benz, dan lain sebagainya. Bahkan pabrikan mobil ekslusif, Roll-Royce pun ikut berpartisipasi dalam persaingan pasar SUV global tersebut.

Selain itu, terdapat faktor lain yang mempengaruhi penjualan mobil Lexus di Amerika Serikat. Faktor tersebut adalah menurunnya harga bahan bakar bensin. Dimana pada pekan ini angka penurunannya telah mencapai 25 persen.

Oleh karena itu diketahui Lexus ingin memanfaatkan kesempatan tersebut untuk dapat meningkatkan penjualan yang lebih baik dengan menghadirkan produk terbarunya sesegera mungkin.

“Selain LS (sedan besar), mungkin ada flagship lain dalam lineup kami,” kata Bracken.

“Kami akan menginformasikan apa jenis mobil itu pada Januari (2016) mendatang,” tegas Bracken.

Dari informasi yang beredar, Lexus diketahui memang tengah mengembangkan versi menengah dari SUV andalan mereka yaitu Lexus RX. Mobil Lexus tersebut dikabarkan memiliki kursi tiga baris dengan tampungan 7 orang penumpang. Dimana diketahui model tersebut diklaim sebagai model paling laris di Amerika Serikat. Baca juga Kesiapan Toyota Diajang GIIAS 2015 dan Honda Mobilio, Mobil Taksi.

Top