Toyota Alphard Hybrid Siap Diboyong ke Indonesia

Toyota Alphard Hybrid Siap Diboyong Ke Indonesia – Sesuai dengan perkembangan zaman, yang mana saat ini makin populer dengan produk otomotif hybrid yang mengandalkan tenaga listrik. Akhirnya, Toyota Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor (TAM) siap menambah model hybrid terbarunya untuk pasar otomotif Indonesia. Setelah sebelumnya lebih dahulu meluncurkan Toyota Camry Hybrid dan Toyota Prius, kini Toyota Alphard versi hybrid akan menjadi model flagship selanjutnya untuk pasar otomotif Indonesia.

Toyota Alphard Hybrid Siap Diboyong ke Indonesia

Mobil Toyota terbaru yang mengusung teknologi hybrid ini pun siap diperkenalkan pertama kali pada pameran otomotif nasional terbesar pada pertengahan sampai akhir Agustus 2015 ini, yakni GIIAS 2015 yang diselenggarakan di ICE, BSD City, Tanggerang.

Meskipun pasar mobil hybrid di Indonesia tergolong kecil, bahkan bisa dikatakan sangat kecil namun tidak mengurungkan niat TAM untuk memasarkan Toyota Alphard Hybrid terbaru ini. menurut Suparno Djasmin, selaku Vice Presiden Director TAM, Jumat (7/82015) di Jakarta, dengan hal ini maka menjadikan konsistensi tersendiri bagi Toyota Indonesia dalam mengenalkan teknologi ramah lingkungan di Indonesia.

”Teknologi ramah lingkungan sejalan dengan salah satu concern kami untuk menghadirkan produk-produk yang irit bahan bakar dengan emisi gas buang yang baik. Ini saatnya bagi Toyota untuk menunjukkan semangat perkembangan teknologi yang menempatkan pelanggan menjadi prioritas tertinggi,” ujar Suparno.

separator

Telah kita ketahui bersama Toyota Alphard merupakan mobil Toyota kelas atas yang menjadi ikon MPV Premium di Indonesia. Sebab menawarkan kenyamanan dan keamanan yang sangat maksimal untuk kendaraan pribadi. Meskipun memiliki banderol harga yang cukup tinggi, tetap membuat kalangan kelas atas memilih mobil Toyota ini sebagai kendaraan sehari-hari yang ekslusif. Dengan hadirnya versi hybrid terbaru maka diyakini akan memenuhi segmen khusus yang mempertimbangkan ekslusivitas dan sisi ramah lingkungan yang tinggi.

Pihak Toyota Indonesia, melalui Rahmat Samulo, selaku Direktur Pemasaran TAM pun menyatakan bahwa MPV premium andalan Toyota ini mulai dijual sejak dipamerkan pertama kali. Artinya jika ada yang berminat bisa langsung memesan mobil tersebut. Diketahui Toyota telah menyediakan unitnya by order, namun untuk detail harganya belum dirilis secara resmi sampai peluncuran pada GIIAS 2015 mendatang. Baca juga Lagi-lagi, Airbag Sebabkan Recall dan Generasi Terbaru Baleno Segera Hadir.

Top