All New Mitsubishi Triton Resmi Mengaspal di Tanah Air

All New Mitsubishi Triton Resmi Hadir di Indonesia – Senin (10/8) siang tadi, PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan All New Mitsubishi Triton. Mengambil tempat di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), PT KTB selaku pemegang merk Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan versi terbaru dari mobil pikap andalan Mitsubishi, yaitu Strada Triton.

all-new-mitsubishi-triton-hadir-resmi-hadir-di-indonesia

All New Mitsubishi Triton mendapatkan sentuhan banyak sentuhan baru, baik pada eksterior maupun interiornya. Mitsubishi sendiri meracik mobil pikap andalannya itu dengan konsep modern, fungsional, serta elegan.

“All new Mitsubishi Triton mengusung empat konsep utama, yakni desain yang modern, fungsional, dapat diandalkan dan nyaman. Kami mengharapkan all new Triton yang merupakan generasi baru Strada Triton dapat diterima masyarakat,” ujar Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki dalam sambutan resminya saat launching All New Mitsubishi Triton.

Secara fisik, tampilan generasi baru Mitsubishi Strada Triton ini memiliki desain yang lebih gagah dan sporty berkat sentuhan baru pada desain lampu depan, grill kekar berlapis krom dan ruang kargo yang lebih luas.

All New Mitsubishi Triton hadir dalam lima pilihan varian, yakni Exceed A/T, Exceed M/T, GLS, HDX Double Cabin, HDX Single Cabin. Untuk dapur pacunya, Mitsubishi mengusung mesin 4D56 2.5L DI-D Commonrail dengan turbochargeryang sanggup menghembuskan tenaga hingga 176 Tk untuk tipe Exceed A/T dan M/T, 136 PS untuk GLS dan 108 PS untuk model HDX series.

Melalui All New Mitsubishi Triton, PT KYB menargetkan konsumen sektor fleet dan semi-private. Sebagai kendaraan pikap multifungsi, All New Mitsubishi Triton memang hadir dengan desain lebih menarik serta performa mesin yang tangguh.

Seperti diketahui, Mistubishi Strada Triton merupakan kendaraan multiguna yang bisa digunakan baik untuk kendaraan operasional di sektor pertambangan dan perkebunan maupun kendaraan pendukung hobi, offroad, dan gaya hidup.

Kehadiran All New Mitsubishi Triton dipastikan akan menyaingi Nissan Navara serta All New Ford Ranger yang sudah meluncur lebih dahulu. Baca juga Mitsubishi Gunakan Mesin Baru pada All New Mitsubishi Strada Triton dan Landwind Motors Goda Konsumen Mobil Tingkok dengan Aksesoris KW Range Rover.

Top