New Toyota Avanza dan Grand New Veloz Akhirnya Resmi Diluncurkan

New Toyota Avanza dan Grand New Veloz Akhirnya Resmi Meluncur – Setelah lama sekian lama dinanti-nanti oleh publik otomotif tanah air, akhirnya mobil MPV terbaru andalan Toyota yakni New Toyota Avanza dan Grand New Veloz resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada hari Rabu, 12 Agustus 2015 ini. Meskipun saat ini pasar mobil nasional sedang lesu karena imbas akan nilai tukar rupiah yang anjlok namun TAM tetap optimis dengan kehadiran dua mobil MPV terbaru yang membawa penyegaran makin menarik.

New Toyota Avanza dan Grand New Veloz Akhirnya Resmi Diluncurkan

Penampilan dua mobil MPV andalan Toyota yang makin segar, dimana kini lebih terlihat elegan dan menawan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar mobil MPV khususnya penggemar Toyota Avanza. Selain itu dengan membawa mesin berteknologi baru yakni Dual VVT-i membuat tenaga mesin yang dihasilkan akan lebih bertenaga namun tetap irit. Serta dengan adanya dukungan fitur keamanan yang disematkan membuat dua mobil Toyota ini menjadi mobil MPV yang memiliki fitur keamanan terlengkap di kelasnya.

“Ditengah persaingan yang semakin ketat, diharapkan kehadiran Grand New Avanza dan Grand New Veloz dapat memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap mobil MPV yang sesuai dengan kondisi infrastruktur Indonesia,” ujar Suparno Djasmin, selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Untuk dapur pacunya kini New Toyota Avanza ini memang dibekali dengan teknologi Dual VVT-i yang tersedia dalam dua pilihan yakni kapasitas mesin 1.300 cc dan 1.500 cc. Selain itu menariknya, Grand New Veloz ternyata juga tersedia pilihan mesin baru yakni 1.300 cc seperti Toyota Avanza.

“Secara keseluruhan, product value dari Grand New Avanza dan Grand New Veloz jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kami optimis, pelanggan akan merasa lebih puas dengan kehadiran mobil ini,” jelas Hiroyuki Fukui, selaku President Director TAM.

Untuk harganya sendiri, dengan mempertimbangan nilai tukar rupiah saat ini harga New Toyota Avanza dan Grand New Veloz dibanderol lebih mahal Rp10 hingga Rp14 jutaan. Kisaran harganya New Toyota Avanza varian 1.3 L E M/T dibanderol mulai Rp180,6 juta hingga Grand New Veloz 1.5 A/T varian termahal dibanderol dengan harga Rp226,9 juta. Baca juga Icona Bakal Segera Luncurkan Hypercar Baru untuk Amerika dan Kia Hadirkan Konsep Compact SUV Penantang Nissan Juke.

Top