Tanpa Prosesi Peluncuran, New Peugeot 3008 Mengaspal di Indonesia

New Peugeot 3008 Mengaspal di Indonesia – Bisa dibilang, tidak terlalu banyak yang mengetahui kehadiran New Peugeot 3008 di Tanah Air. Mengaspalnya mobil baru ini di Indonesia, memang tidak melalui prosesi peluncuran, seperti yang biasanya dilakukan untuk menyambut datangnya produk baru. Adalah PT Astra International Tbk– Peugeot Sales Operation, yang resmi merilis New Peugeot 3008. Membawa banderol Rp 448,6 juta, mobil asal Perancis ini menyodorkan tiga pilihan warna untuk calon pembeli. Mereka adalah Bianca wihite, Onyx Black, dan Alumunium Grey. Lalu, spesifikasi seperti apa yang ditawarkan oleh New Peugeot 3008?

New Peugeot 3008 Mengaspal di Indonesia

Dimensi yang diusung oleh New Peugeot 3008 adalah panjang 4.365mm, lebar 1.837 mm, tinggi 1.639 mm, dengan wheelbase 2,613 mm. Mobil ini dilengkapi lampu LED daytime running dan penggunaan LED pada lampu belakang.

Masuk ke dalam kabinnya, crossover lima penumpang ini mengusung disain multiflex interior seperti kursi belakang yang dapat dilipat rata. Sementara itu, Floor panel bagasi dengan 3 level position memberikan ragam penyimpanan sesuai kebutuhan. New Peugeot 3008 turut memiliki 13 tempat penyimpanan dengan 50 liter ruang penyimpanan yang dapat digunakan.

Sementara itu jantung pacu mekanisnya mengandalkan spesifikasi turbo, 16 Valve, VVT, VVL berkapasitas 1.598 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 163 Tk pada 6.000 rpm dengan torsi 240 Nm. Fitur-fitur menarik juga melengkapi kehadiran New Peugeot 3008. Mereka adalah
electric door mirror, exterior courtesy lighting, automatic windscreen wiper with rain sensor, AC dual zone automatic air conditioning system dan 2nd row air diffusion, cruise control dan speed limiter, leather steering wheel, electrochrome rear view mirror, electric folding rear mirror, RD4/MP3 CD audio system, aux audio connector, socket listrik 12 volt pada bagian depan dan belakang, juga electrochrome rear view mirror.

Bagaimana, anda yang sedang membidik kendaraan baru, cukup tertarik dengan New Peugeot 3008? Untuk setiap pembelian mobil ini, Peugeot Indonesia memberikan garansi tiga tahun atau 100 ribu kilometer. Langsung saja sambangi Peugeot Exhibition yang berlangsung pada 11-17 Agustus 2015 di Mall Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang, untuk melihatnya secara langsung dan mendapatkan info jauh lebih detail. Baca juga Rupiah Terus Melemah, Harga Mobil Peugeot Terus Melonjak dan Peugeot Luncurkan Foodtruck.

Top