Mercedes Hadirkan Model Maybach S-Class Terbaik di Indonesia

MBI Hadirkan Model Maybach S-Class Terbaik – Sebagai merk mobil mewah ternama di dunia, Mercedes-Benz tidak mau ketinggalan meramaikan pasar otomotif tanah air. Melalui Mercedes-Benz Indonesia (MBI) selaku agen pemegang merk mobil Mercedes di Indonesia memang selalu menghadirkan mobil-mobil mewah berkelas yang beraneka ragam. Salah satunya adalah model Maybach S-Class yang merupakan mobil bersegmentasi luxury saloon dengan kelas terbaik yang baru saja diperkenalkan pada pasar otomotif nasional pada, Rabu (12/8/2015) lalu, di Jakarta.

Mercedes Hadirkan Model Maybach S-Class Terbaik di Indonesia

“Kami bangga dapat memperkenalkan Mercedes-Maybach S-Class terbaru yang melengkapi segmen kendaraan luxury saloon kami di Indonesia. Dengan mengutamakan kenyamanan penumpang saat berkendara, serta desain elegan dan berkelas yang sarat akan teknologi, kami berharap Mercedes-Maybach S-Class dapat memberikan prestige tersendiri bagi penikmat kendaraan mewah,” ujar Claus Widner, selaku CEO and President MBI saat memperkenalkan salah satu mobil Mercedez-Benz terbarunya.

Advertisement

Meskipun bertitle luxury saloon car yang membuat tampilannya begitu mewah dan eksklusif namun ternyata jika menengok ke bagian dapur pacu dari Mercedes-Maybach S-Class ini terlihat begitu gahar. Dengan mengandalkan mesin bensin berkonfigurasi V8 berkapasitas 4.663 cc dengan dukungan perangkat turbocharger dapat memuntahkan tenaga buas mencapai 455 Hp dengan torsi 700 Nm. Wow, sangat luar biasa bukan? Memang tenaga tersebut sudah menyamai sport car maupun supercar modern saat ini.

Dengan tenaga tersebut mobil Mercedes-Benz ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dengan waktu 5 detik saja, yang mana kecepatan maksimalnya dapat mencapai 250 km/jam.

Sesuai dengan namanya, mobil mewah ini memang menawarkan kenyamanan interior yang sangat berkelas baik itu bagi pengemudi atau penumpangnya. Berbagai fitur canggih seperti Intelligent Drive yang di dalamnya terdapat fitur Pre-Saf Brake, Distronic Plus dengan steering Assist, Active Lane Keeping, Magic Body Control, sistem Aerocousticts, dan berbagai fitur canggih lainnya dapat menjadikan mobil Mercedes-Benz ini menjadi kendaraan yang sangat aman dan nyaman. Sesuai dengan berbagai keunggulan yang dihadirkan banderol harga Mercedes Maybach S-Class ini pun sangat fantastis yakni mencapai Rp5.3 miliar. Baca juga Ferrari F40 Ini Laku Rp 17 Milyar dan Honda HR-V Pemenang FCY 2015.

Top