Tunggangan James Bond Terbaru Telah Debut di Pebble Beach

Aston Martin DB10 Resmi Debut di Pebble Beach – Film aksi mata-mata yang populer di dunia, James Bond yang merupakan sekuel terbaru tersebut akan resmi meluncur beberapa bulan mendatang. Dimana tepatnya pada 6 November 2015 mendatang, EON Production akan resmi meluncurkan film James Bond terbaru di bioskop seluruh dunia. Pada film aksi tersebut memang tak lepas dari hal yang berbau otomotif, yang mana pada sekuel terbaru film tersebut nantinya akan menampilkan Aston Martin DB10 sebagai tunggangan baru James Bond.

Tunggangan James Bond Terbaru Telah Debut di Pebble Beach

Beberapa saat lalu, Aston Martin pun resmi mengumumkan kehadiran mobil super mata-mata Inggris tersebut. Dimana Aston Martin DB10 resmi debut di Pebble Beach, California, Amerika Serikat.

Mobil supersport tersebt memang menggambarkan karakter fiktif James Bond, namun dengan selera dan gaya yang sangat menarik. Selain itu tampilan Aston Martin DB10 yang dipakai untuk aksi Bond tersebut memiliki desain yang lebih bersih dan lebih canggih dari model Aston Martin yang asli.

Advertisement

Mobil Aston Martin yang digunakan saat James Bond beraksi tersebut juga nampak seksi jika dilihat dari bagian belakangnya. Didukung dengan mesin berkonfigurasi V8 yang berkapasitas 4.7 lier membuat mobil mata-mata andalan James Bond ini dapat menghasilkan tenaga mencapai 500 HP. Nantinya tenaga tersebut akan disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan. Dengan mengusung teknologi AMG combo, mobil supersport besutan Aston Martin ini dapat melakukan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dengan tempo kurang dari empat detik. Serta dapat meraih kecepatan lebih dari 288 km/jam. Tentu saja dengan performa tersebut akan menjadikan mobil ini menjadi tunggangan tangguh bagi James Bond di film aksi mata-matanya.

“Aston Martin memiliki powertrains berbeda, tergantung aksi pada saat mereka digunakan,”ujar Matt Clarke, PR and Brand Communications Manager of Aston Martin the Americas, seperti dirangkum Metrotvnews Otomotif, Selasa (18/8/2015).

Dalam film sekuel terbaru James Bond, Aston Martin menyediakan 10 unit model DB10 untuk mendukung pembuatan film tersebut. Dimana beberapa mobil Aston Martin yang disediakan ditakdirkan untuk hancur. Hal tersebut berarti film terbaru James Bond akan sangat seru dan menegangkan. Serta layak untuk dinantikan. Baca juga Salah Kaprah Soal Pengawalan Polisi Saat Kendaraan Konvoi dan BMW Indonesia Luncurkan Seri 6 Coupe dan Seri 6 Grand Coupe terbaru.

Top