Supercar Tergahar Ferrari Siap Tampil di IIMS 2015

Ferrari LaFerrari Siap Tampil di IIMS 2015 – Pada tahun 2015 ini dunia otomotif nasional memang bakal diramaikan dengan dua event pameran otomotif terbesar berkelas dari sebelum-sebelumnya. Setelah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan dilangsungkan mulai 20 sampai 30 Agustus mendatang ternyata masih akan diselenggarakan satu pameran otomotif terbesar lainnya yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Supercar Tergahar Ferrari Siap Tampil di IIMS 2015

Untuk IIMS 2015 sendiri, pada bulan ini tepatnya 19 Agustus mendatang akan dilaksanakan pemukaan terlebih dahulu. Dimana pihak penyelenggara IIMS 2015, Dyanda Promosindo mengumumkan kejutan baru yang menyatakan bahwa supercar tergahar Ferrari yakni LaFerrari akan ikut tampil dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Tidak hanya itu, nantinya pada pameran IIMS 2015 ini juga akan ditampilkan mobil listrik pintar berbasis Android.

Advertisement

“Inilah esensi pameran otomotif sesungguhnya. Tak lagi ada monopoli atau dominasi produk atau segmen tertentu, tetapi mewakili semua unsur otomotif yang diramu dengan berbagai aspek hiburan dan edukasi, termasuk konser musik akbar,” ujar Hendra Noor Saleh, selaku Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangan resmi yang dirangkum Kompas Otomotif, Selasa (18/8/2015).

Hendra pun melanjutkan bahwa dengan adanya mobil Ferrari termahal, tergahar, terkencang yakni LaFerrari di pameran IIMS 2015, serta mobil listrik Android hasil karya anak bangsa akan menjadi ajang pameran otomotif yang menyenangkan. Pada ajang pameran IIMS 2015 nantinya akan diikuti oleh 50-an brand mobil dan motor dunia, yang nantinya akan didukung dengan 50-an acara pendukung spektakuler dan kelas dunia.

Dengan siap ditampilkannya LaFerraria di pameran ini, maka akan melengkapi show off supercar lainnya yang lebih dahulu dikonfirmasi bakal hadir di IIMS 2015. Supercar tersebut antara lain Aston Martin Quattroporte S, Lamborghini Huracan, Porsche Cayman, Porsche 911 dan BMW M4.

Tidak hanya mobil supersport, ternyata pabrikan motor populer juga akan memamerkan produk mereka. Salah satunya adalah Yamaha, yang secara khusus akan memajang motor balap prototype yang ditunggangi oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ajang MotoGP yakni Yamaha YZR-M1 dengan livery terbaru. Baca juga Aston Martin DB10 Resmi Debut di Pebble Beach dan Salah Kaprah Soal Pengawalan Polisi Saat Kendaraan Konvoi.

Top