YIMM Siap Boyong YZF-R1 Terbaru ke GIIAS 2015

YIMM Siap Boyong YZF-R1 Terbaru ke GIIAS 2015 – Selain berbagai pabrikan mobil dunia yang akan meramaikan gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan diselenggarakan mulai 20-30 Agustus mendatang. Ternyata pabrikan motor dunia pun tak mau ketinggalan. Salah satunya adalah Yamaha, melalui Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan memamerkan berbagai produk andalan Yamaha Global. Diantaranya motor sport terbaru mereka yakni Yamaha YZF-R1, yang merupakan motor supersport andalan Yamaha pengembangan dari motor prototype mereka di ajang MotoGP, Yamaha YZR-M1.

YIMM Siap Boyong YZF-R1 Terbaru ke GIIAS 2015

Dengan kehadiran Yamaha YZF-R1 ini maka akan menambah seru pameran GIIAS 2015 kali ini. Setelah sebelumnya PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan akan memboyong motor balap produksi massal mereka, Honda RC213V-S. Lalu ada pula tim hijau yakni PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang lebih dahulu meluncurkan motor supersport terbarunya Kawasaki Ninja H2.

Motor supersport berkubikasi 1000 cc tersebut memang salah satu model terbaru yang didatangkan ke Indonesia karena rencananya PT YIMM tidak hanya memboyong motor CBU yang telah dipasarkan di dalam negeri saja. Namun juga produk baru yang nantinya akan dijal di Indonesia.

Kabar tersebut pun diungkapkan langsung oleh Mohammad Masykur, selaku Assistant GM Marketing PT YIMM yang menyatakan bahwa di GIIAS 2015, Yamaha Indonesia akan meluncurkan produk baru selain Yamaha YZF-R1 terbaru. Tetapi produk terbaru tersebut masih dirahasiakan.

separator

Untuk harga Yamaha YZF-R sendiri, sayangnya belum diketahui. Namun dari perubahan yang ada jelas motor supersport kelas atas Yamaha ini akan mengalami peningkatan harga yang cukup tinggi. Jika motor supersport CBU generasi sebelumnya berada pada angka Rp330 jutaan maka diprediksi generasi terbarunya berada pada angka Rp350 jutaan lebih.

Menariknya kabar menarik juga datang dari adik Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6. Dimana untuk pembelian motor supersport 600 cc terbaru di GIIAS 2015 akan berkesempatan bertemu dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di seri Sepang, Malaysia dengan mengikuti luck draw. Baca juga Yamaha Akan Siapkan Strategi Baru Pada Kelas Sport 150 cc dan Agar Tak Tergerus Regulasi, Yamaha Vega Bakal Berinjeksi.

Top