Suzuki Ertiga Facelift Tidak Lama Lagi Akan Diluncurkan

Suzuki Ertiga Facelift Segera Diluncurkan – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan produk barunya untuk dipamerkan di pameran otomotif terbesar Indonesia, Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tanggerang Selatan. Produk terbaru Suzuki Indonesi tersebut adalah jenis mobil MPV, yang tak lain tak bukan merupakan Suzuki Ertiga Facelift terbaru.

Suzuki Ertiga Facelift Tidak Lama Lagi Akan Diluncurkan

Dibandingkan dengan model lama Suzuki Ertiga sebelumnya, sepertinya mobil MPV kelas bawah ini lebih terlihat elegan. Hal tersebut sesuai dengan tampang yang ditampilan. Mulai dari fascia depannya terlihat bahwa mobil Suzuki ini memiliki aksen material yang berkilau, diantaranya aksen krom yang terlihat begitu ramai. Terlihat bahwa beberapa varian Suzuki Ertiga terbaru ini pun memiliki tampilan bagian depan yang berbeda, yang terletak pada bagian bemper depannya. Dengan menampilkan konsep facelift maka membuat Suzuki Ertiga ini juga nampak lebih segar dan modern. Untuk desain bagian belakang sendiri terlihat cukup simpel, yang mana memiliki konsep facelift namun cukup sederhana. Namun mendukung tampilan facelift Suzuki Ertiga ini sendiri.

Karena generasi Suzuki Ertiga terbaru ini hanya mengusung konsep facelift maka PT SIS tidak melakukan perombakan pada sektor dapur pacunya. Diketahui bahwa jantung mekanis mobil low MPV andalan Suzuki ini masih berkapasitas 1,4 liter atau 1.400 cc, yang dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 94 HP dengan torsi maksimal mencapai 130 Nm.

Kehadiran Suzuki Ertiga Facelift ini pun akan menantang mobil MPV sejuta umat andalan Toyota yang terlebih dahulu diluncurkan pada pekan lalu. Dengan kelas yang sama tentu saja PT SIS tidak mau kalah dengan produk andalan PT TAM yang memimpin penjualan mobil MPV di Indonesia dalam waktu yang cukup lama.

Mobil Suzuki terbaru ini sendiri akan dipamerkan di booth Suzuki di pameran GIIAS 2015 yang mulai diselenggarakan pada 20 Agustus 2015 sampai dengan 30 Agustus 2015 mendatang. Penasaran? Silahkan kunjungi pameran tersebut esok hari. Baca juga Ferrari LaFerrari Siap Tampil di IIMS 2015 dan Mercedes Andalkan C-Class Coupe Untuk Hadang BMW.

Top